Tips Memilih Jasa Pembuatan Website yang Tepat

spektruder

New member
Memiliki sebuah website bagi seseorang terutama seseorang yang menjalankan bisnis atau pemerintahan atau suatu lembaga merupakan hal yang wajib saat ini. Hal tersebut dikarenakan era informasi dengan kemajuan teknologi yang berkembang. Hampir setiap wilayah yang ada di Indonesia telah memiliki website mengenai wilayah tersebut, salah satunya adalah Makassar. Di Makassar, terdapat jasa pembuatan website yang dapat menjadi solusi bagi Anda untuk membuat website yang sesuai dengan keinginan Anda.

Pertama, perhatikan mengenai legalitas dan juga kredibilitas dari penyedia jasa web tersebut. Sebaiknya pilih jasa website yang legal sehingga ketika website tersebut tidak sesuai dengan yang Anda inginkan, Anda dapat meminta pertanggungjawaban misalnya dengan membenahi website tersebut. Kredibilitas dari penyedia layanan pembuatan website tersebut dapat Anda lihat dari banyaknya klien yang dimiliki oleh penyedia jasa tersebut dan puas dengan website yang dibuat.

Kedua, pilih penyedia jasa pembuatan website yang mampu memberikan keamanan data pada website yang dibuatnya. Hal tersebut guna untuk mengantisipasi adanya h#ck yang dilakukan oleh pihak yang kurang bertanggung jawab dan untuk melindungi data misalnya data stok barang jualan. Pastikan jika webmaster yang bertanggung jawab menangani hal tersebut memiliki kemampuan yang dapat diandalkan.

Hal lainnya yang harus Anda pertimbangkan untuk memilih jasa pembuatan website toko online maupun perusahaan yaitu:

• Pilih jasa pembuatan website yang menyediakan bantuan atau garansi untuk jangka waktu tertentu untuk menangani gangguan teknis yang mungkin terjadi setelah penggunaan dari website tersebut.

• Pertimbangkan mengenai harga yang ditetapkan oleh penyedia jasa website tersebut. Pilih harga yang sesuai dengan budget atau keuangan yang Anda miliki saat ini dan sesuaikan dengan bentuk dari website yang akan Anda buat. Akan tetapi, jika Anda memiliki budget yang tinggi, tidak ada salahnya memilih jasa pembuat website yang mampu menyediakan website dengan fasilitas yang mumpuni walaupun harganya lebih mahal dibandingkan harga lainnya.

• Pilih penyedia jasa yang enak untuk diajak berdiskusi sehingga website yang akan dihasilkan juga akan sesuai dengan keinginan Anda dan Anda tidak akan membuang waktu dan uang Anda untuk pembuatan website baru.
 
kasih tau dong site mana yg udah kok buat!
tu tokopedua, bukanlapar, belibibelibet aku yg buat... top abis broooo...
---
cxixixixi. jasakom dilawan!
 
mantab gan buat tipsnya. Ane juga punya refrensi buat jasa web design di webarq. Karena mereka sudah banyak membuat website besar seperti indomart, SOHO, dan lain lain. Berminat silahkan visit www.webarq.com
 
Back
Top