Kembalikan Cantik Anda Dengan Keloid Injection

WirelessGuy

New member
Dewasa ini masih tampilan luar menjadi prioritas penting bagi banyak orang. Banyak yang melakukan berbagai macam cara mulai dari cara tradisional hingga modern guna mempercantik tampilan diri. Pasalnya penampilan fisik kini dinilai terlebih dahulu, maka dari itu banyak orang yang rela mengeluarkan uang dan menyisihkan waktu berjam-jam untuk mendapatkan kecantikan fisik yang luar biasa. Mempercantik diri bisa dilakukan di klinik kecantikan yang banyak tersebar di Indonesia. Namun Ovela Clinic klinik kecantikan di Jakarta dapat menjadi pertimabangn pertama.

Ovela Clinic menyajikan beragam jenis perawatan untuk kulit dan tubuh guna mempercantik tampilan fisik Anda. Harga yang ditawarkan pun standar seperti klinik kecantikan lainnya, yang membedakan hanyalah kualitasnya. Pasalnya klinik kecantikan ini sudah menjadi klinik favorite banyak kalangan mulai dari artis, beauty vlogger ataupun masyarakat pada umumnya. Anda akan menjadi jauh lebih cantik jika melakukan perawatan di Ovela Clinic apalagi jika memang pada dasarnya Anda sudah cantik.

Namun apa rasanya jika Anda mempunyai masalah pada tubuh sehingga mengurangi nilai dari kecantikan Anda? Pernahkah Anda mendengar keloid? Keloid merupakan penumpukan jaringan kulit yang terjadi akibat pertumbuhan jaringan luka yang tidak normal atau berlebih setelah pulihnya suatu cedera atau luka yang dalam. Keloid berukuran jauh lebih besar dari bekas luka. Namun terkadang keloid dianggap sebagai bekas luka hipertrofi. Perbedaan yang paling mendasar adalah bekas luka hipertrofi dapat mudah hilang seiring dengan berjalannya waktu.
Sedangkan keloid biasanya bertahan hingga bertahun-tahun sehingga mengurangi porsi nilai dari kecantikan Anda. Pada umumnya keloid tumbuh satu tahun setelah luka terjadi dan biasa ditemukan pada bagian tubuh yang sering terkena tekanan seperti dada atas, lengan dan bagian depan leher.keloid juga dapat tumbuh ketika bekas luka ada di bagian tubuh yang melewati garis tekanan kulit. Memang nyatanya keloid tidak membahayakan kesehatan, namun tetap saja menjadi masalah pada kecantikan seseorang.

Meskipun keloid tidak akan menjadi semakin lebar atau menebal, tentu saja Anda menginginkan suatu teknik yang mampu menghilangkannya. Hal ini dapat terwujud dengan Intralesion Injection Technique. Periode kesuksesan perawatan ini dapat bervariasi, tergantung dari ukuran keloid itu sendiri. Intralesion Injection Technique sendiri sudah digunakan sejak tahun 1961 yang berarti sudah sangat lama sehingga menjadi teknik andalan untuk menghilangkan keloid. Teknik ini dilakukan dengan cara menyuntikan suatu cairan yang sangat efektif. Teknik seperti ini selain mudah untuk dilakukan juga cenderung sangat aman.

Beberapa macam manfaat dari keloid injection, antara lain:
1. Merupakan prosedur yang aman dan umum dilakukan oleh para tenaga medis yang ahli.
2. Membantu untuk meratakan hingga menghilangkan keloid secara keseluruhan.
3. Membantu untuk meminimalkan kembalinya keloid.
4. Memperbaiki bekas luka keloid yang ada.
Itulah beberapa macam manfaat dari keloid injection. Jika Anda ingin menghilangkan keloid yang ada pada tubuh Anda maka Anda dapat melakukan penangannya di Ovela Clinic. Nyatanya klinik kecantikan yang berlokas di Tebet, Jakarta ini sudah menjadi klinik kecantikan ter-rekomendasi atau terpercaya bagi banyak orang. Jangan pernah takut atau malu untuk memulai sesuatu, terlebih lagi untuk menghilangkan keloid. Jika bukan sekarang maka kapan lagi? Terlebih lagi melakukan proses penghilangan keloid ini pada klinik kecantikan yang sedang naik daun.

Memang bukan hal besar jika memiliki keloid namun tetap saja menganggu, terlebih lagi menjadi masalah besar dalam kecantikan Anda nantinya. Oleh karena itu, kembalikan cantik Anda dengan menghilangkan keloid tersebut menggunakan keloid injection dari Ovela Clinic. Menjadi cantik bukanlah sekedar angan-angan atau suatu hal yang mustahil. Pasalnya, pada dasarnya semua wanita sudah ditakdirkan memiliki kecantikannya masing-masing. Entah nantinya kecantikan tersebut akan dijaga dan dirawat ataupun dibiarkan menjadi hak dari masing-masing pribadi.

Kunjungilah Ovela Clinic untuk mempercantik dan memanjakan tubuh Anda. Selain menyehatkan tubuh karena melakukan perawatan, pikiran Anda pun disinyalir akan lebih segar karena dapat mengembalikan atau meningkatkan mood seseorang. Ovela Clinic tidak hanya dikhususkan untuk wanita namun dapat juga bagi kaum adam.
 
Back
Top