Beli COLORFUL GTX 1080/1070 Series dan Dapatkan Gratis Game

zoltan01

New member
NOYQHTG.jpg


20 Februari 2017, Jakarta, Indonesia – Colorful Technology Company Limited, produsen professional kartu grafis dan motherboard, dengan bangga mengumumkan promosi terbaru untuk kalangan gamer agar dapat menikmati game sesi terkini. Dapatkan salinan gratis dari For Honor atau Ghost Recon: Wildlands ketika Anda melakukan pembelian sebuah produk Colorful GeForce GTX 1080 atau GTX 1070 terbaru selama masa promo. Dapatkan pengalaman gaming generasi terkini dengan kartu grafis paling tangguh dari seri iGame produk enthusiast.

Promo ini berlangsung pada tanggal 31 Januari hingga 28 Maret atau sampai dengan persediaan habis. Kode berlaku hingga tanggal 30 Juni 2017.

DWmdoGa.jpg


Bingkai terintegrasi dari produk iGAME GTX1080 X-TOP-8G memungkinkan desain modular sehingga membuat para gamer dapat menyesuaikan dan menciptakan desain DIY sendiri pada cooler case dan back plate tanpa mengubah bingkai terintegrasi. Hal ini mencerminkan fokus khusus seri iGame untuk kustomisasi pemain. Akan lebih banyak modul kustom diluncurkan di masa akan datang untuk meningkatkan fungsionalitas dari iGAME GTX1080 X-TOP-8G.

PPeNuGF.jpg


Menampilkan desain pendingin baru Silver Shark oleh Colorful, iGameGTX1070 X-TOP-8G Advanced Limited memberikan 3 manfaat utama dalam sebuah paket tunggal: kinerja agresif, pendingin agresif dan gaya yang agresif. Berkat kinerja pendingin Silver Shark cooler, kartu baru ini memberikan kinerja lebih cepat sehingga Anda dapat bermain di tingkat puncak tanpa adanya hambatan apapun sementara tetap menikmati kinerja yang dingin dan hening.

Keluarga kartu grafis iGame merupakan jajaran produk Colorful yang paling tangguh dan dirancang untuk memberikan kualitas dan kinerja terbaik di kelasnya. Desain Colorful pada semua produk iGame dengan ide kebebasan dan kustomisasi untuk semua pengguna dan kartu grafis Colorful terbaru merupakan contoh sempurna dari keseimbangan sempurna yang para gamer inginkan dari sebuah produk dalam keluarga iGame.

Seri iGame

Kzgi0jv.jpg


Colorful menciptakan seri iGame atas masukan dan saran dari kalangan gamer untuk menciptakan sebuah produk yang berbeda untuk setiap situasi. Seri iGame merupakan produk khusus Colorful yang dibuat untuk kalangan gamer, mainstream dan ekstrim.

INSTRUKSI UNTUK MELAKUKAN REDEEM GAME GRATIS

Lakukan pembelian produk kartu grafis COLORFUL GeForce GTX 1080 atau GTX 1070 manapun di distributor/retailer resmi NVIDIA/COLORFUL.
Pembelian harus dilakukan selama masa promosi yaitu mulai tanggal 31 Januari hingga 28 Maret 2017.

Program promosi ini berlaku hanya untuk wilayah Asia Pasifik.
Kode akan langsung diberikan oleh distributor/retailer/toko resmi.

Produk kartu Grafis COLORFUL GeForce® GTX 1080 / 1070 dapat di beli di toko yang tercantum pada link ini https://www.colorful.cn

Follow COLORFUL di Facebook: https://www.facebook.com/ColorfulGlobal/

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai paket promosi ini, silahkan kunjungi link berikut: https://www.geforce.com/graphics-cards/geforce/pascal/sea/for-honor-ghost-recon-wildlands-bundle/

Temukan berbagai berita lainnya di CyberMedia Press Center: http://www.cybermedia.com.tw/news
 
Dalam hal ini menarik sekali untuk para gamers yang memang membutuhkan kartu grafis di atas. Maka bisa dibeli untuk keperluan gaming dan mendapatkan hadiahnya.
 
Back
Top