EPL - Prediksi Chelsea vs Swansea 25-02-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:25/2/2017 22:00 Sabtu GMT+7/WIB

English Premier League Prediksi Chelsea VS Swansea City

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Menghadapi Swansea City diakhir pekan ini Chelsea akan mengusung misi kemenangan demi menjaga jarak mereka terhadap kejaran tim - tim pesaing mereka. Laga ini sendiri bakal dipentaskan di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Chelsea : Dilaga terakhirnya, The Blues memang sukses meraih kemenangan kala bentrok dengan Wolverhampton diajang FA Cup. Namun, di Liga Inggris sendiri, Chelsea membuang peluang untuk melebarkan jarak mereka terhadap pesaing - pesaingnya karena hanya mampu bermain imbang kala bertandang ke Turf Moor, markas Burnley. Untuk itu, Antonio Conte akan menuntut anak asuhnya untuk kembali ke jalur kemenangan demi mendekatkan mereka ke tangga juara.
Player to watch : Diego Costa
Pemain berdarah Brazil ini memang sempat mengalami paceklik goal dalam beberapa pekan terakhir, terutama di Liga Inggris yang mana pemain berpaspor Spanyol ini belum mencetak goal dalam 3 pekan terakhir. Namun goalnya ke gawang Wolverhampton pekan lalu pastinya akan mengembalikan kepercayaan diri Costa untuk kembali menyumbangkan goalnya disetiap laga Chelsea.
Pemain absen : Chelsea tak memiliki masalah cedera menjelang laga ini.

Swansea : Performa The Swans sendiri tengah menanjak seiring tiga kemenangan dari empat...http://www.90bola.top/berita/EPL-Prediksi-Chelsea-vs-Swansea-25-02-2017-212462.html
 
Back
Top