Oleh Oleh Khas Jogja : Jogja Scrummy Makanan Khas Jogja Kekinian

SimplyLand

New member
Oleh-Oleh-Khas-Jogja.png

Oleh Oleh Khas Jogja – Wisata Kuliner jogja menjadi salah satu wisata di jogja yang patut kamu kulik. Nah, salah satu kuliner yang akan kita kulik ialah Makanan Khas Jogja. Pasti sobat sudah pada tahu donk apa makanan khas jogja ?, apalagi kalau bukan Bakpia. Namun bakpia oleh-oleh yang sudah lama dan sudah pada tahu pastinya, jadi kita tidak akan mengulas mengenai Bakpia.

Pada kesempatan kali ini Scrummy Online akan membahas mengenai Oleh oleh Jogja Kekinian atau bisa dibilang Oleh Oleh Dude Herlino, Kenapa Oleh Oleh Dude Herlino ?. Ya karena yang mendirikan Dude Herlino, hehehehe.

Oleh oleh tersebut bernama Jogja Scrummy atau bisa disebut Scrummy. Jogja scrummy merupakan cake perpaduan Brownies dan Pastry yang lumer di lidah. Dengan rasa yang khas, membuat jogja scrummy berbeda dengan brownies lainnya yang dijual di pasaran pada umumnya.

Gimana, mau ngerasain enaknya Jogja Scrummy ?. Ingin, Tapi belum bisa datang ke Jogja !. Tenang, tidak usah khawatir. Jogja Scrummy bisa dipesan secara online kok. Pesan aja di ScrummyOnline.com atau bisa juga WA ke 0813 2008 0915.

Dengan fasilitas pengiriman paket kilat, sudah pasti Jogja scrummy bisa dinikmati sebelum kadaluarsa. AYO BURUAN !, Mau Sekarang atau Nanti.

*Jogja Scrummy Tanpa Bahan Pengawet

jogja scrummy
oleh oleh khas jogja
makanan enak di jogja
makanan khas jogja
makanan di jogja
kuliner enak di jogja
Scrummy
Guest House Jogja
 
Back
Top