Dimana tempat asik untuk menghabisakan libur akhir pekan?

yayu19

New member
Selamat pagi semua, happy weekend:D

di hari sabtu yang lumayan cerah tetapi agak sedikit mendung ini hehe, udah ngrencanain mau pergi ke suatu tempat untuk berlibur atau hanya akan berdiam diri bermalas-malasan di rumah :D, yakin gak mau keluar? yakin mager? atau jangan-jangan kamu jomblo yah jadi males keluar deh hihihihi, males lihat orang lain pacaran sedangkan kamu jalan sendiri :D berasa uji nyali gitu wkwkw

Dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang tempat destinasi wisata yang bisa anda kunjungi pada saat hari libur,, yeyeye :D

Untuk kamu yang ingin menikmati akhir pekan tapi masih bingung mau pergi kemana gak usah bingung-bingung lagi, nih saya kasih tahu tempat asik yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman,sahabat,keluarga atau pacar " bagi yang gak jomblo ya" hahaha, etss tenang-tenang yang jomblo harap tenang masih ada keluarga dan sahabat kok yang bisa kamu ajak untuk berlibur menikmati akhir pekan di minggu ini :D karena hidup itu tidak selalu tentang pacar, bener gak hehe

Langsung aja ya ke pokok pembahasan dari pada ngbahas jomblo bikin nyesek karena saya sendiri juga jomblo hiks :'D

Berikut ini adalah tempat asik di kawasan sentul yang bisa kamu kunjungi pada saat libur akhir pekan:

Sentul bogor memiliki banyak lokasi wisata yang bisa kamu kunjungin di akhir pekan, lokasinyapun tidak terlalu jauhd ari ibu kota dan pastinya sangat strategis. Dari mulai taman megah sampai wisata alam pegunungan bisa kamu rasakan:

1. Theme park jungle land

Theme park jungle land adalah taman hiburan yang memiliki luas 35 hektare, kamu bisa bertualang dengan sahabat atau keluarga dengang mencoba permainan yang menantang adrenalin. Harga tiket masuk ke tempat wisana ini dijual mulai dari Rp.95.000 sampai Rp,150.000 untuk per orang.
Disini anak-anak bisa berkeliling dengan mobil konvoy 6, menaiki ayunan raksasa happy swing, berputar-putar di wave swiger, menguji adrenalin di wahana halilintar harvest time, dan masih banyak lagi arena bermain yang bisa kamu naiki.

2. Wisata air di gunung pancar

Tempat wisata ini adalah tepat wisata alami dan hemat,cocok untuk kamu yang berjiwa petualang, di tempat ini terdapat beberapa air terjun atau curug dan salah satunya adalah curug lewi hejo, disini kamu bisa merasakan sensasi berenang di kolam alami dengan menikati sensasi segarnya air terjun dan sejuknya pepohonan.

Itulah tempat wisata strategis yang bisa kami jadikan tempat untuk menghabiskan libur akhir pekan bersama sahabat dan keluarga. Tempat ini strategis dan bisa di tempuh hanya beberapa jam dari ibu kota dengan melewati jalan tol. Kamu juga bisa menaiki bus APTB dari berbagai titik di Jakarta yang sampai ke halte-halte disekitas Sentul city.
 
kl hari sabtu hampir ga ada liburan. Sering masuk kantor. Tempat favorit yg menyejukan yang ada hubungan dengan pegunungan atau danau
 
Kalo ane sih prefer ke puncak sama keluarga, walaupun macet2an dulu tapi pas udah di sana sebanding pemandangan sama udaranya yang sejuk & apik.
 
Back
Top