Daftar Lagu Hits Justin Bieber Yang Banyak Di Gemari, Salah Satunya Favorit Kalian Loh...

destiination

New member
Banyak yang kita tahu bahwa penyayi muda berbakat asal kanada ini mempunyai berpuluh-puluh single lagu yang sudah diliris dan tentunya banyak disukai terutama oleh kalangan remaja. Sama halnya dengan lagu-lagu yang berasal dari penyanyi lainnya, banyak sekali judul lagu yang begitu sangat popular sehingga dapat menempati urutan tangga lagu di berbagai negara. Nah, buat kalian para belieber wajib tahu nih beberapa judul single lagu yang banyak di putar dan digemari oleh banyak orang khususnya yang baru-baru ini loh,, ceki brottt!!!

  • What do you mean

Lagu ini berada dalam album terbaru justin bieber dari PURPOSE dan menjadi termasuk ke dalam salah satu judul lagu yang berhasil pecahkan rekor dunia, karena sudah menjadi lagu yang banyak di dengar di Spotify selama sepekan dengan jumlah pendengar lebih dari 30 juta dalam tujuh hari. Selain itu, judul lagu seperti "love yourself", "sorry","company", dan "mark my word" juga sudah menyusul ke dalam single lagu yang banyak digemari dan menempati urutan pertama di tangga lagu Billboard Hot 100.

  • One Time

Digital copy lagu ini terjual lebih dari 1 juta copy pada masanya. Tentu saja, ini merupakan pembuktian bahwa Justin Bieber benar-benar bertalenta dan berbakat.

  • Boyfriend

Masuk dalam album Believe yang meluncur pada tahun 2012 silam, lagu ini masuk dalam daftar ke-2 dalam daftar Billboard. Tak hanya itu saja, ini adalah lagu terfavorit untuk penduduk Canada. Lagu RnB ini menunjukkan perubahan Justin Bieber dari kanak-kanak menjadi dewasa.

  • Baby

Banyak orang diseluruh dunia yang mengidolakan lagu ini. Lagu Baby termasuk dalam single pretty di album My World 2.0 dan masuk dalam daftar ke-5 di Billboard Hot List than 2010.

  • Somebody To Love

Lagu ini menandakan perpindahan Justin Bieber dari lagu mellow menjadi lagu yang penuh beat dan menarik untuk menari. Banyak yang tertarik dengan lagu ini dan lagu ini pun masuk ke daftar 15 besar. Mentor Justin Bieber, yaitu Usher, juga turut tampil dalam lagu tersebut.

  • U Smile

Justin Bieber mempersembahkan lagu ini untuk para fansnya. Tentu saja, lagu ini bisa dinikmati oleh segala umur. Bahkan, lagu ini masuk ke 27 besar daftar lagu di tahun 2010.

Sebenarnya masih banyak sekali loh lagu hits dari justin bieber yang banyak di gemari ini, tergantung kesukaan kita juga sih :) hihi, aku sih sukanya sama sorry, kalau kalian??
 
Back
Top