Kita Akan Tinggal Di Mars Loh...Apa Benar??

destiination

New member
Sekarang ini bumi sudah tidak lagi berada dalam kondisi yang dapat dikatakan aman atau baik untuk menunjang kehidupan manusia di masa yang akan datang. Terjadinya kerusakan alam dan juga penyebaran penyakit yang semakin banyak membuat kehidupan di planet tercinta ini sangatlah buruk, apalagi beratus-ratus kemudian, kemungkinan besar bumi ini tidak layak huni lagi.

Mengenai kondisi tersebut, beberapa ilmuwan dan orang-orang terkaya di Dunia sudah mempunyai rencana yang cukup luar biasa dan brilian mengenai perencanaan tata kehidupan di planet lain salah satunya MARS. Karena mars ini merupakan salah satu dari planet yang mempunyai kemiripan dengan Bumi yang kita huni sekarang ini.

Hal tersebut dilakukan karena para ilmuwan memprediksi akan ketidaknyamanan yang akan di rasakan oleh penghuni Bumi ini mengenai kondisi kehidupan kedepannya, karena akan terjadi penyebawan wabah penyakit, bencana di mana-mana dan juga kerusakan alam yang mudah terjadi seperti halnya dengan yang terjadi sekarang ini dengan penipisan atmosfer di langit yang menjadi pelindung Bumi kita dari ancaman serangan dari Luar Angkasa.

Jika kita mempunyai rencana untuk tinggal di Mars atau planet lain secara permanen, tentunya kita pun membutuhkan peralatan canggih dan teknologi modern untuk menunjang kehidupan di sana. Karena sesungguuhnya tidak ada tempat yang baik untuk kehidupan manusia selain yang diberikan Tuhan, khusunya dengan Bumi ini. Jadi mau tidak ke Mars??hihihihi
 
Back
Top