Daun Ini Akan Terjatuh Ketika Kematian Kita Sudah Dekat
 
Go Back   Home > Agama

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Daun Ini Akan Terjatuh Ketika Kematian Kita Sudah Dekat

Apa benar kematian kita tergantung daun dari pohon di atas langit?. Ya, memang benar Pohon ini merupakan pohot hayat yang artinya pohon kehidupan, letak dari pohon ini yaitu berada di lauhul mahfudz. Pohon ini sangatlah besar dan memiliki jumlah daun yang juga sangat banyak sama banyaknya dengan makhluk hidup yang Allah swt ciptakan. Jadi setiap ada daun yang rontok atau terjatuh, maka akan ada makhluk allah swt yang meninggal dengan nama si fulan bin fulan dari lembaran daun yang rontok tersebut, baik dari kalangan jin, manusia ataupun binatang.

Begitupun sebaliknya, jika ada manusia, jin ataupun binatang yang lahir, maka akan ada juga pertumbuhan daun yang baru sesuai banyaknya penciptaan makhluk oleh allah swt. Dan keberadaan pohon tersebut setiap kalinya selalu di awasi oleh malaikat pencabut nyawa yaitu malaikat izrail. Menjelang kematian makhluk tersebut akan di tandakan dengan mengering dan layunya daun tersebut lalu akan jatuh tepat di 40 hari menjelang kematiannya.

Jadi dengan cara tersebutlah malaikat izrail mengetahui kematian seseorang yang akan di cabut nyawa, dimanapun dan kapanpun makhluk tersebut akan meninggal, malaikat izrail akan sangat dengan cepat dan mudah untuk mencabut nyawa makhluk allah swt tersebut walaupun keberadaanya tersebut berada di belakang dinding yang sangat kokoh dan kuat.
destiination destiination is offline
Village Level

Post: 93
 
Reputasi: 4

       
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 3
destiination, irawanf150
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.