Adolf Hitler Adalah Seorang Muslim, Menjadi Alasan Terjadinya Pembunuhan Warga Yahudi?
 
Go Back   Home > Agama > Islam

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Adolf Hitler Adalah Seorang Muslim, Menjadi Alasan Terjadinya Pembunuhan Warga Yahudi?

Tahukah anda tokoh Nazi terkenal asal jerman yang kisah kehidupannya penuh dengan misteri?, ya ADOLF HITLER. Dia merupakan seorang pemimpin Nazi yang sangat di takuti oleh banyak musuh-musuhnya, karena sudah banyak membunuh sekitar 6 juta warga Yahudi yang mati dan di bunuh sebelum dan setelah terjadinya Perang Dunia Kedua. Hal tersebut dilakukan hitler, karena memang pemimpin Nazi ini sangat waspada terhadap zionis Yahudi ini yang jika dibiarkan dapat menjadi boomerang dan berbahaya bagi Dunia.

Pernyataan tersebut benar adanya sehubungan dengan kenyataan kehidupan Bumi sekarang yang banyak sekali menumpahkan darah, salah satunya yaitu dengan tindakan brutal zionis Yahudi yang dilakukan terhadap warga-warga yang tidak berdosa di kawasan Gaza, tragedi tersebut dilakukan untuk merampas tanah mereka yaitu dengan cara membunuh warga Gaza yang masih ingin bertahan dan ingin selalu mempertahankan tanah air mereka.

Di sisi lain, Hitler juga menjadi tokoh terkenal Dunia yang laing banyak di benci karena prilakunya yang sangat keras dan tidak manusiawi. Tapi di sisi lainnya juga hitler merupakan seseorang yang sangat berwawasan luas, sehingga dia mengetahui beberapa sejarah kehidupan sebelumnya dan selalu mengarah pada satu sisi kehidupan yang lebih baik. Itu sebabnya, hitler beranggapan bahwa kelompok Yahudi tersebut akan menghancurkan dan menguasai dunia pada suatu hari nanti, dan ternyata pernyataan ini sedikit demi sedikit sudah dapat terbongkar dan terbukti dengan sehubungan kondisi peperangan di Bumi ini yang kebanyakan di dasari dari fitnah, adu domba, konspirasi, dll yang dilakukan oleh orang-orang Yahudi untuk memecah toleransi yang sudah terjalin antar agama bahkan di dalam agama itu sendiri. Atas rasa kagumnya Hitler pada pengaruh Islam dan beberapa prinsip islam yang memang selalu menunjukan sikap sederhana, mendorong hitler untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang kehidupan yang di jalankan oleh muslim tersebut, seperti:
  • Dia telah mencetak risalah yang berkaitan dengan Islam dan disebarkan kepada tentara Nazi semasa perang, bahkan kepada tentara yang bukan Islam.
  • Hitler juga telah memberi peluang kepada tentara Jerman yang beragama Islam untuk menunaikan shalat ketika masuk waktunya dimana saja, bahkan tentara Jerman pernah shalat di dataran Berlin dan Hitler ketika itu menunggu mereka sampai selesai shalat berjama`ah untuk menyampaikan pidatonya.
  • Beliau juga meminta para Syeikh agar mendampingi tentaranya (Nazi) untuk mendoakan mereka yang bukan Islam dan memberi semangat kepada yang beragama Islam untuk melawan Yahudi.
  • Hitler juga sering bertemu dengan para ulama Islam dan meminta pendapat mereka serta belajar dari mereka tentang agama atau bagaimana kisah Rasulullah SAW dan para sahabat.

Bahkan, Hitler dikabarkan menghabiskan sisa hidupnya di Indonesia, apakah itu benar?. Beberapa pernyataan yang dikumpulkan oleh banyak ilmuwan yang banyak meneliti tentang kehidupan misterius tokoh Nazi ini masih sangat ragu dan memang kenyataannya seperti itu, karena dari beberapa pakar ahli sejarah juga menunjukan pendapat yang berbeda-beda, seperti halnya dari seorang dokter asal Bandung, Sosrohusodo mengenai seorang ketua rumah sakit di daerah Pulau Sumbawa Besar pada tahun 1960 bernama dr Poch asal Jerman.

Berdasarkan hasil pertemuan dan perbincangannya langsung dengan Poch, Sosrohusodo yakin dr Poch adalah pemimpin Nazi, Adolf Hitler. Keyakinannya ini didasari ciri-ciri fisik dr Poch yang misterius. Selain itu, Poch juga tidak memiliki ijazah atau lisensi seorang dokter. Dari ciri-ciri fisik dr. poch ini sama seperti kondisi hitler sebelum meninggal seperti, kaki kirinya jika berjalan harus diseret dan tangan kanannya selalu bergetar. Di Indonesia, Poch tinggal bersama seorang wanita asal Jerman yang dicurigai sebagai Eva Braun, Poch kemudian menikahi seorang wanita janda Indonesia bernama Sulaesih setelah wanita diduga Eva Braun itu kembali ke Jerman. Poch kemudian menjadi muslim setelah menikahi Sulaesih hingga wafat.

Hingga kini belum bisa dipastikan kebenaran cerita Sosrohusodo bahwa dokter Poch adalah Adolf Hitler sang pemimpin diktator Nazi. Ini sih cuman sekedar pengetahui kecil saja yang dapat memberikan pengetahuan kita menjadi lebih luas lagi, tapi untuk percaya atau tidak dengan cerita ini, itu sih tergantung dari kita masing-masing .
destiination destiination is offline
City Level

Post: 329
 
Reputasi: 4

       
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 3
destiination, Erozz, Tonisanjaya
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Dari Seorang Neo-Nazi Menjadi Seorang Muslim jmw01 Islam 0
Perjalanan Spiritual Seorang Pembantu Pastor Menjadi Seorang Muslim ramon Islam 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.