khasiat dan kegunaan breast care capsule

davidtaruna

New member
Breast Care Capsule merupakan salah satu obat herbal terbaik yang diproduksikan oleh Green World Global, dan satu-satunya obat herbal alami yang mampu mengatasi sekaligus mengobati berbagai macam keluhan pada payudara Anda dengan tuntas secara alami dan efektif cepat. Breast Care Capsule diciptakan khusus bagi anda yang ingin merawat payudara,
adapun kegunaan nya sebagai berikut :

1.Dapat mengatasi berbagai macam keluhan pada payudara Anda dengan tuntas dan
cepat.
2.Mengeruk saluran sel pada bagian payudara.
3.Mampu meningkatkan kekebalan tubuh manusia.
4.Meningkatkan pertumbuhan payudara yang sehat.
5.Membuat kulit halus, indah dan dapat menunda penuaan.
6.Mencegah timbulnya sel kanker payudara, kanker payudara / tumor payudara, dan
kambuhnya tumor pasca operasi kanker payudara, dan masih banyak khasiat lainya.

Nama Lengkap : Ibu Yesi Indaryani
Asal Daerah : Palembang, Sumatera Selatan
Keluhan yang dialami : Tumor Payudara

Pada awal bulan juni tahun 2012, payudara sebelah kiri saya terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat dicek ternyata ada Tumor Payudara. Waktu itu saya sempat mengabaikannya, dan pada akhirnya masuk pada tahun 2013 kondisi kesehatan ini mulai serius, saat itu juga saya langsung dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Palembang, Payudara saya pun diangkat di bulan mei 2013.

Setelah 3 bulan berlalu, kondisi ini mulai kambuh lagi dan payudara yang sudah diangkat pecah dengan sendirinya, tidak tahu apa penyebabnya. Saya pun langsung disuruh kembali ke Rumah Sakit untuk melakukan Operasi ke 2. Karena kondisi finansial waktu itu sedang goyah, saya kemudian menjalani pengobatan seadanya saja sampai dengan bulan April tahun 2014. Lalu setelah itu saya mencoba produk Green World Breast Care Capsule dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin di Palembang.

Pertama kali saya pergi kesana, saya tidak bisa berjalan karena pada bagian payudara terasa sangat amat sakit sekali. Hari itu juga saya langsung mengkonsumsi Breast Care Capsule dengan dibantu oleh beberapa produk lain juga. Luar biasa, Alhamdulillah rasa sakit mulai berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya mulai bisa jalan sendiri. Kondisi Kanker Payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakitnya pun hilang seketika. Terimakasih Green World.



info lebih lanjut :Breast Care Capsule
 
Back
Top