Mod Moto Z, Bikin Smartphone Seperti Konsol

mbahgaul

New member
Motorola baru saja mengumumkan beberapa mod baru mereka untuk ponsel pintar modular Moto Z-nya. Sebenarnya mod ini sudah diumumkan pada saat peluncuran dari ponsel ini, namun kali ini baru ada kejelasan mengenai kapan mod ini hadir.



58b4f1a5df05414882533491.jpg



Salah satu mod yang menarik dibahas adalah mod gamepad yang kabarnya dapat mengubah smartphone seperti konsol game handheld seperti Nintendo DS atau PlayStation Vita. Mod ini sendiri rencananya akan diluncurkan pada tahun 2017 ini. Hal ini diumumkan langsung oleh Motorola di acara Mobile World Congress (MWC) 2017.

Seperti yang dilansir dari laman Android Autority, (28/2/2017), Motorola kabarnya akan meluncurkan Moto Mod Amazon Alexa, Gamepad, Power Pack dan Turbo Power. Seperti kita ketahui, mod yang dibuat oleh Motorola memang menarik untuk dibahas. Namun dari semua yang disebut tadi, Gamepad tentu saja mod yang paling menarik untuk gamer. Sebab mod ini dapat membuat Moto Z menjadi konsol handheld dengan adanya tambahan tombol A,B,X, dan Y. Selain itu juga ada tombol dibagian atas dan tentu saja tombol arah.


58b4f1b13674d14882533612.jpg


Bukan hanya itu saja, gamepad yang dikabarkan akan meluncur pada musim panas ini nanti ternyata juga memiliki speaker tambahan yang akan membuat bermain game akan menjadi lebih menarik. Motorola sendiri masih belum mau mengungkap kapan tanggal rilis tepatnya dan berapa harga bandrol dari konsol tersebut.




Sumber:
 
saya sekarang agak bingung dengan motorola ini gan,, seperti kehilangan konsep dalam merilis smartphone gan,, kalau menurut saya sih sebaiknya moto ini melanjutkan konsep genaris handphone pendahulunya, yang moto rocky itu, dengan kwalitas music yang luar biasa,, tapi sekarang seprti lagi penjajakan konsep ,,
 
Belum pernah mendengar moto z ini gan, semoga saja bisa terkondisikan dengan baik penjualannya. Karena memang saat ini merk dari negeri seberang mendominasi.
 
Back
Top