Khasiat dan kegunaan propolis plus capsule

davidtaruna

New member
Propolis Plus Capsule adalah produk kesehatan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit dan juga menjaga kesehatan tubuh, di produksi oleh Green World Group (perusahaan berskala internasional yang bergerak di bidang kesehatan.

adapun keunggulanya sebagai berikut:

1.Mampu membunuh berbagai macam virus, bakteri dan kuman.
2.Mampu meredakan peradangan dalam tubuh dan mencegah flu.
3.Mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat.
4.Mampu menangkal radikal bebas yang merugikan bagi tubuh anda.
5.Serta dapat membantu menghambat pertumbuhan sel kanker.


Propolis plus capsule ini sudah di pasarkan lebih dari 20 negara di dunia seperti negara-negara Asia, Eropa, bahkan Afrika, Amerika dan Indonesia, Propolis plus capsule sangat aman untuk di konsumsi karena 100% terbuat dari bahan alami pilihan tanpa tambahan zat kimia berbahaya. Baca selengkapnya: Propolis Plus Capsule

Nama: Ronald Simatupang
Usia : 42 tahun
Asal : Medan , daya tahan tubuh menurun

“Saya ini mengalami gejala komplikasi yang cukup berat. Trombosit dan leukosit saya suka naik turun drastis, suhu tubuh saya selalu panas seperti deman, kuku menghitam dan HB turun drastis. Berbagai pengobatan telah saya tempuh dan masih saja tidak membaik.
2 tahun lalu saya dikenalkan teman produk Green World Super Nutrition, Cow colostrum, Ganoderma, Propolis Plus Capsule dan Chitosan. Alhasil setelah konsumsi rutin perubahan paling nyata yang saya alami adalah suhu tubuh saya tidak panas lagi, kuku saya juga tidak menghitam. Pengecekan ke dokter, trombosit, leukosit dan HB saya tidak naik turun drastis.
 
Back
Top