Inilah Alasan Kenapa Ponsel Legendaris Nokia 3310 Kembali!

mbahgaul

New member
Di jaman sekarang ini, setiap vendor smartphone terus berlomba-lomba memberikan ponsel terbaiknya demi mendapatkan perhatian pasar. Inovasi terus saja diberikan demi menjaga persaingan yang begitu ketat di industri ponsel pintar ini. Namun ternyata HMD Global memiliki pemikiran yang berbeda dengan menghidupkan kembali ponsel legendaris Nokia 3310.



58b50166a7c8b14882573821.jpg



Perusahaan yang memiliki basis di Finlandia selaku pemilik paten dari Nokia tersebut ternyata memperkenalkan Nokia 3310 di ajang MWC 2017 di Barcelona. Lalu sebenarnya apa alasan utama mengapa ponsel legendaris ini dihadirkan kembali?

Jika melihat ke spesifikasi dari ponsel tersebut yang memang sangatlah biasa, dimana hanya dibekali dengan kamera 2MP, Radio FM dan slot MicroSD saja. Lantas apa alasannya ternyata telah diungkapkan oleh Chief Product Officer, Juho Sarvikas.

Ia mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah penghargaan kepada para penggemar setia dari Nokia. Selain itu juga para penggemar setia juga memang sudah menunggu-nunggu kebangkitan kembali dari ponsel dengan merk dagang Nokia ini.


58b50172b5cd114882573942.jpg


"Untuk Nokia 3310, kami tak bisa menolak (untuk tak membuatnya). Kami ingin menghargai penggemar setia ponsel Nokia sekaligus menyatakan bahwa warisan yang kaya, inovasi dan desain modern dapat berjalan bersamaan," ujar Juho seperti dikutip dari The Telegraph via Liputan 6, Selasa (28/2/2017).

Ponsel ini sendiri menurut HMD Global juga bukan datang sebagai perangkat andalan mereka. Hanya datang sebagai pelengkap saja untuk pengguna smartphone. President HMD, Global Florian Seiche juga sudah mengungkapkan bahwa Nokia 3310 hanya sebagai detox digital saja bagi penggunanya.




Sumber:
 
Menarik sekali memang seri ini di jaman dulu itu, sehingga bisa dikondisikan dengan baik. Maka silahkan untuk para pengguna nokia bisa menggunakannya.
 
Back
Top