HMD Global Umumkan Jajaran Smartphone Nokia Baru

HMD-Global-Umumkan-Jajaran-Smartphone-Nokia-Baru.jpg


HMD Global, rumah bagi ponsel Nokia, baru saja meluncurkan jajaran smartphone Nokia generasi terbaru, dengan standar baru dari segi desain, kualitas dan pengalaman pengguna (user experience) di seluruh jajaran produknya. Rangkaian produk yang ditawarkan secara global ini mencakup tiga smartphone Nokia baru – Nokia 6 yang menawarkan performa tinggi dan hiburan imersif berbalut desain premium dan kokoh, Nokia 5 yang elegan dan pas digenggam, serta Nokia 3 yang menghadirkan kualitas yang luar biasa dengan harga terjangkau. Seluruh jajaran smartphone Nokia baru menggunakan sistem operasi Android Nougat, menawarkan pengalaman Android yang murni, aman, selalu terbaharui, dan dilengkapi Google Assistant.

Jajaran produk yang diluncurkan merupakan wujud kepercayaan perusahaan bahwa akses menikmati kualitas premium tidak seharusnya terbatas pada pemilik perangkat flagship high-end saja. Filosofi desain cermat yang berfokus untuk meningkatkan pengalaman menggunakan ponsel pintar pada setiap tingkatannya, dipadukan dengan komponen teknis telah dipertimbangkan secara matang dan diintegrasikan ke desain ponsel untuk memberikan manfaat yang optimal bagi kehidupan sehari-hari pengguna. Berbekalkan warisan kualitas, kesederhanaan dan kehandalan ponsel Nokia, rangkaian produk ini dirancang khusus untuk penggemar generasi masa kini.

Dengan komitmen Nokia untuk menghadirkan Android murni, pengguna dapat menikmati pengalaman yang simpel, bersih dan tidak rumit. Dengan mengusung layanan-layanan Google terbaru dan pembaruan keamanan bulanan, menjadikan smartphone Nokia aman, terlindungi dan senantiasa terbaharui. Smartphone Nokia baru akan dilengkapi Google Assistant, inovasi terbaru Google untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Tim kami telah bekerja sama untuk memastikan integrasi Google Assistant sehingga pengguna bisa dengan mudah bercakap-cakap dengan Google Assistant.

Jajaran smartphone Nokia baru yang diluncurkan hari ini di ajang Mobile World Congress 2017 meliputi:

Nokia 6 – memadukan keahlian yang unggul, desain yang khas dengan audio yang imersif dan layar berukuran 5,5 inci dengan kualitas Full HD yang terang dan penuh warna, Nokia 6 menghadirkan pengalaman ponsel pintar premium yang sesungguhnya. Desain unibody Nokia 6 dibuat dari satu blok utuh aluminium seri 6000. Penguat suara pintar (Smart audio amplifier) dengan speaker ganda yang menghasilkan kualitas bass yang lebih dalam dan suara yang jernih, serta Dolby Atmos® yang menghadirkan pengalaman hiburan yang menawan. Nokia 6 tersedia dalam empat pilihan warna – Hitam (Matte Black), Perak (Silver), Biru Tua (Tempered Blue) dan Coklat Tembaga (Copper) – Nokia 6 akan dipasarkan dengan harga sekitar €229 atau sekitar Rp3,2 jutaan.

Nokia 6 Arte Black Limited Edition – hadir untuk menambahkan kemeriahan rangkaian Nokia 6. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64GB dan RAM sebesar 4GB, smartphone edisi khusus ini memadukan fitur terbaik rangkaian Nokia 6 dibalut kemasan hitam mengkilap (black high gloss) yang memukau. Nokia 6 Arte Black Limited Edition akan dipasarkan dengan harga sekitar €299 atau sekitar Rp4,2 jutaan.

Nokia 5 – ponsel pintar yang manis dan pas dalam genggaman. Nokia 5 dibuat dengan presisi tinggi dari satu blok utuh aluminium seri 6000 untuk menghasilkan bodi yang sempurna dan mengalir mulus ke dalam layar berukuran 5,2 inci Corning® Gorilla® Glass IPS HD display yang dilaminasi. Dengan mengusung mobile platform Qualcomm® Snapdragon™ 430 dan prosesor grafis Adreno 505, Nokia 5 hadir dengan integritas struktural yang kokoh, presisi dan kualitas perangkat high-end flagship bagi semua orang. Tersedia dalam empat pilihan warna: Hitam (Matte Black), Perak (Silver), Biru Tua (Tempered Blue) dan Coklat Tembaga (Copper). Nokia 5 akan dipasarkan dengan harga sekitar €189 atau sekitar Rp2,6 jutaan.

Nokia 3 – Ponsel pintar memukau yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dengan harga yang terjangkau. Berbalut rangka aluminium yang dipotong secara presisi dari satu batang aluminium, layar 5 inci Corning® Gorilla® Glass yang dilaminasi dan dilengkapi kamera bukaan lebar 8MP yang terhubung sempurna di bagian depan dan belakang ponsel, Nokia 3 menghadirkan pengalaman ponsel pintar premium dalam wujud yang kompak dan elegan. Tersedia dalam empat pilihan warna – Putih Perak (Silver White), Hitam (Matte Black), Biru Tua (Tempered Blue) dan Putih Tembaga (Copper White). Nokia 3 akan dipasarkan dengan harga sekitar €139 atau sekitar Rp1,9 jutaan.

Sumber
 
Back
Top