Apakah Ini Benar Penampakan Alien Yang Sedang Berjalan?

destiination

New member
Kehidupan lain di luar angkasa atau di planet lain masih menjadi misteri, terutama tentang keberadaan alien atau UFO yang saat ini masih ramai saja di perbincangkan, tatkala banyak orang yang memberikan bukti dari poto bahkan video dari penampakan alien atau piring terbang yang sedang terbang di langit.

Hal tersebut juga membuat banyak ilmuan bahkan pakar antariksa dan NASA sudah banyak mulai berburu info mengenai kebenaran tentang kehidupan planet lain ini, salah satu yang paling kontroversi dan masih misteri tentu saja, alien atau ufo ini, Karena sudah banyak bukti atau penampakan yang menunjukan bahwa makhluk luar angkasa tersebut benar-benar ada. Tapi dari beberapa foto dan rekaman video yang di analisis masih banyak bukti yang di ragukan atas keaslian penampakan alien atau ufo tersebut.

Nah, coba kita perhatikan penampakan gambar alien ini, apakah asli atau hanya hoax?

SIZE]


Penampakan alien ini di ambil di dekat pinggiran hutan amazon, Brazil. Rekaman tersebut menunjukan adanya sesosok makhluk misterius yang sedang berjalan, serta postur dan bentuk tubuhnya juga mengarah sama dengan kebanyakan gambar alien pada umumnya. Namun, sampai saat ini hasil bukti dari beberapa rekaman atau poto tentang makhluk luar angkasa tersebut masih di ragukan dan tetap saja masih menjadi misteri mengenai kehidupan makhluk luar angkasa tersebut.
 
Back
Top