Koleksi Lagu Dangdut Koplo Yang Terkenal Di Tahun 2016

steven12345

New member
Dangdut koplo seperti tidak pernah lepas dari pandangan masyarakat Indonesia. Awal berdiri di tahun 2000 dangdut koplo seakan-akan mengisi ruang kosong di tanah permusikkan dangdut di Indonesia. Download lagu dangdut koplo sendiri awalnya tidak cukup berkembang di Indonesia, namun seiring dengan waktu dan banyaknya perkembangan aliran musik dangdut maka beberapa musisi dangdut koplo seperti Inul Daratista, Trio macan, serta Anisa Bahar turut serta dalam mengembangkan aliran dangdut koplo di Indonesia.

Dangdut koplo yang dikenal dengan irama lagu yang sedikit “beat” pastinya akan membuat siapasaja yang mendengarkan lagu dangdut ini jadi merasa ingin berjoget ria. Beberapa kumpulan gudang lagu mp3 dangdut koplo terbaru sepanjang 2016 ini harus anda dengarkan, karena irama dan lantunan nada dangdut yang ada pada lagu dangdut koplo terbaru ini sangat luar biasa untuk menggerakan badan anda !

Koleksi Joget Ria Dangdut Koplo Terbaru Semua Penyanyi !

Kesempurnaan Cinta - Via Vallen
Cinta terlarang - Ina Samantha
Kupu kupu - Ina Samantha
Citra Cinta - Via Vallen
Nitip Kangen - Lovina AG
Lungset (versi remix) - Febri Viola
Kalong Emas - Via Vallen
Pacobaning urip - Vivi soraya
Kelangan - Wiwik Sagita
Buaya Buntung - Inul Daratista
Masa Lalu - Inul Daratista
Kembang Terate - Eny Sagita
Aku Tak Bisa - Duo Biduan
Kopi Susu - Uut Selly
PoKeMon (Pokoke Move On) - Pendhoza
Bocah Tua Nakal - Utami Dewi S
Chory Chory I love you - Inul Daratista
Pacar Isi Ulang - Utami Dewi F
CDDL (Capek Deh Dengan Lelaki ) - Sarah Brilian
Meneketehe - Ratna Antika

Perpaduan alunan musik yang ada pada aliran musik membuat dangdut koplo menjadi salah aliran dangdut yang cukup dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Terbukti sekali bahwa banyaknya jumlah angkat download untuk lagu dangdut koplo terbaru 2016. Selain itu, jumlah kepingan CD untuk versi aliran dangdut koplo pun cukup dinikmati oleh banyak sekali peminat di Indonesia.

Walaupun penggemar download musik mp3 dangdut koplo tidak sebanyak penikmat musik pop atau rock namun dangdut koplo akan selalu dapat dijadikan teman untuk pengantar anda bergoyang.
 
website bagus.
sayang kalo buru2 kena webpatrol. site misics&video biasanya sering kena masalah copyright yg bikin musics video. banyak yg ditutup gara2 ini. macem gudanglagu, mp3bee, mp3raid, stafaband dll.
kalo banyak2 dishare lalu kena blacklist kasihan pemilik site gak dpt iklan dari sitenya.
gak di share pengunjung dikit. serba repot usaha cari duit lewat karya orang lain.
...
lumayan sih bisa ngunduh gak pakai beli kek di iTunes pa amazon mesti pakai duit.
langitmusik telkomsel juga pake potong pulsa pa beli paket.

- n1 -
 
Kalau mau download lagu yang aman ya di situs LAGUMP34.com. Cara kerja website hanya mengkonveri video yang ada di youtube ke dalam format mp3 dan mp4. Kalau file lagu yang ingin di download ternyata tidak ada di youtube, ya berarti anda tidak bisa mengunduh lagu di situs ini.

Cara ini masih terbilang abu-abu apakah melanggar DMCA atau Pelanggaran Hak Cipta, karena setiap video yang di youtube sudah memenuhi persetujuan oleh pemilik video untuk dilihat, ditonton, atau bahkan dikoleksi oleh pengunjung youtube itu sendiri.

Ini jawaban untuk @n1ngs1h
 
memang akhirnya pencari musik ujung2nya ya ke youtube.
Dia(google) sih gak mungkin ditutup karena memuat musik/video berhak cipta. cuman hosting! masalah ada yg punya hak cipta bisa lapor. yg diblok user yg upload.
...
payah juga mulai awal2 th 2017. clipnya jarang yg hd. rata2 buat tampilan hp.(produk vevo).
payah lagi yg upload. 49% yg tak punya suaranya over. dimusik2 yg tak suka. rnb+house. musik2 relax juga banyak yg nyampah. 2 jam long play ada yg sampai 24 jam juga. padahal isinya cuma 1 lagu/musik 2-5 menit diulang2/loop sampai 1000X.
60% space youtube yakin cuma dipenuhi video/musik ginian.

- n1 -
ngarep. mudah2 laguaz.net panjang usia dan dipertahankan sistemnya. simple ngunduhnya gak banyak muter2 ke site ppc saat ini.
 
Back
Top