Ini Dia Penampakan Mata Tuhan Di Langit Kazakhstan, Asli Atau Hoax?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ini Dia Penampakan Mata Tuhan Di Langit Kazakhstan, Asli Atau Hoax?

Banyak sekali fenomena alam yang sudah banyak kita saksikan di luaran sana, dari mulai planet, langit, bumi, bahkan sesuatu yang jarang terjadi yang berhubungan dengan alam pun dapat kita saksikan, contohnya penampakan alam yang menunjukan bentuk mata awan yang terjadi di negara Kazakhstan pada tahun 2016 lalu. Sebelumnya sudah terjadi penampakan awan yang menunjukan sepasang mata di Indonesia, tepatnya 3 jam setelah gempa padang terjadi.

Nah, berikut ini merupakan penampakan awan yang berbentuk mata, atau di kenal sebagai "Mata Tuhan", di langit Kazakhstan.



Sepertinya kebenarannya belum sepenuhnya terbukti, walaupun sudah banyak orang yang beranggapan bahwa poto tersebut memang merupakan penampakan Mata Tuhan. Beda halnya dengan penampakan sepasang mata di langit padang yang sudah di buktikan dan di telita oleh pakar poto Roy Suryo, bahwa poto penampakan alam tersebut memanglah asli bukan rekayasa.

Pada dasarnya fenomena alam tersebut merupakan hal yang biasa dan sering terjadi, seperti penampakan awan tsunami di kota birmingham, alabama, dan sidney, bahkan awan juga dapat membentuk karton seperti halnya fenomena alam di kota dorset, inggris, yang menampakan awan berbentuk winnie the pooh. Jadi pada intinya, kita tidak perlu untuk menghubung-hubungkan fenomena alam tersebut dengan kejadian mistik ataupun hal lain yang buruk-buruk.
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ini Dia Penampakan Mata Tuhan Di Langit Kazakhstan, Asli Atau Hoax?

saya pengen liat gambar nya . tolong dimasukin dong gmna bentuk nya mata tuhan itu
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ini Dia Penampakan Mata Tuhan Di Langit Kazakhstan, Asli Atau Hoax?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
saya pengen liat gambar nya . tolong dimasukin dong gmna bentuk nya mata tuhan itu
itu di post pertama diatas emang ga muncul?

menarik juga tuh gambarnya
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.140
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ini Dia Penampakan Mata Tuhan Di Langit Kazakhstan, Asli Atau Hoax?

ni di monas juga pernah diintip...

---
kalo kok pantengin tiap 10 menit kedip 1X.

- n1 -
cxixixixi... aneh gak?
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.967
 
Reputasi: 486






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ini Dia Penampakan Mata Tuhan Di Langit Kazakhstan, Asli Atau Hoax?

kayaknya itu editan menurut aku, soalnya hampir sama yang di kazakhstan
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ini Dia Penampakan Mata Tuhan Di Langit Kazakhstan, Asli Atau Hoax?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
itu di post pertama diatas emang ga muncul?

menarik juga tuh gambarnya
ga muncul den gambar nya yang diatas
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ini Dia Penampakan Mata Tuhan Di Langit Kazakhstan, Asli Atau Hoax?

Kutip:
Oleh destiination View Post
Banyak sekali fenomena alam yang sudah banyak kita saksikan di luaran sana, dari mulai planet, langit, bumi, bahkan sesuatu yang jarang terjadi yang berhubungan dengan alam pun dapat kita saksikan, contohnya penampakan alam yang menunjukan bentuk mata awan yang terjadi di negara Kazakhstan pada tahun 2016 lalu. Sebelumnya sudah terjadi penampakan awan yang menunjukan sepasang mata di Indonesia, tepatnya 3 jam setelah gempa padang terjadi.

Nah, berikut ini merupakan penampakan awan yang berbentuk mata, atau di kenal sebagai "Mata Tuhan", di langit Kazakhstan.



Sepertinya kebenarannya belum sepenuhnya terbukti, walaupun sudah banyak orang yang beranggapan bahwa poto tersebut memang merupakan penampakan Mata Tuhan. Beda halnya dengan penampakan sepasang mata di langit padang yang sudah di buktikan dan di telita oleh pakar poto Roy Suryo, bahwa poto penampakan alam tersebut memanglah asli bukan rekayasa.

Pada dasarnya fenomena alam tersebut merupakan hal yang biasa dan sering terjadi, seperti penampakan awan tsunami di kota birmingham, alabama, dan sidney, bahkan awan juga dapat membentuk karton seperti halnya fenomena alam di kota dorset, inggris, yang menampakan awan berbentuk winnie the pooh. Jadi pada intinya, kita tidak perlu untuk menghubung-hubungkan fenomena alam tersebut dengan kejadian mistik ataupun hal lain yang buruk-buruk.
subhanaallah lihat fotonya saya merinding,,,keajaiban allah nama nya juga
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ini Dia Penampakan Mata Tuhan Di Langit Kazakhstan, Asli Atau Hoax?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ga muncul den gambar nya yang diatas
muncul den,,saya aja liat langsung merinding hehe,,
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ini Dia Penampakan Mata Tuhan Di Langit Kazakhstan, Asli Atau Hoax?

iya apalagi penampakan sepasang mata tajam di langit padang kalau gak salah ya? bikin merinding serem banget yg itu
destiination destiination is offline
City Level

Post: 326
 
Reputasi: 4

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penemuan Titanic beneran atau hoax ? sunset Misteri & Supranatural 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.