REVIEW HANDPHONE XIAOMI REDMI NOTE 4 (MEDIATEK)

novri21

New member
Spesifikasi-Harga-dan-Review-Handphone-Xiaomi-Redmi-Note-4-Mediatek-8.jpg


Seri note merupakan handphone unggulan xiaomi yang memiliki performa yang baik dibanding dengan seri lainnya. Selain itu, seri note juga memiliki desain elegan dan mewah. Salah satu seri note yang saat ini banyak diminati ialah Xiaomi Redmi Note 4. Memiliki harga yang relatif terjangkau bagi kalangan menengah kebawah.

Xiaomi Redmi Note 4 (Mediatek) mempunyai 2 varian penyimpanan yaitu Redmi Note 4 16GB RAM 2GB dan Redmi Note 4 32GB RAM 3GB. Nah bagi sobat yang masih kurang dengan kapasitas penyimpanan nya, Xiaomi Redmi Note 4 (mediatek) ini dapat menggunakan MicroSD kok, ya tapi harus mengorbankan sim 2. Karena mayoritas handphone xiaomi menggunakan slot sim Hybrid. berikut review singkat dari xiaomi redmi note 4 :

BODI

Spesifikasi-Harga-dan-Review-Handphone-Xiaomi-Redmi-Note-4-Mediatek.jpg


Xiaomi Redmi Note 4 datang dengan menggunakan desain bodi premium. Dan dibungkus dengan material logam yang membuat Redmi Note 4 ini tampil elegan. Redmi Note 4 memiliki dimensi 151 x 76 x 8.4 mm (5.94 x 2.99 x 0.33 in) dengan berat 175 gram. Untuk memenuhi kepuasan yang lebih untuk para penggemarnya, smartphone ini tersedia dalam 3 varian warna yakni warna Silver, Gray, dan Gold.

LAYAR

Spesifikasi-Harga-dan-Review-Handphone-Xiaomi-Redmi-Note-4-Mediatek-2.jpg


Layar Redmi Note 4 memiliki ukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, dengan kerapatan mencapai ~401 ppi pixel density. Namun sayang, layar yang digunakan masih berjenis IPS LCD. Tetapi bila dibandingkan dengan performa dan harga, jenis layar tersebut tentunya tidak menjadi masalah.

PROCESSOR

Spesifikasi-Harga-dan-Review-Handphone-Xiaomi-Redmi-Note-4-Mediatek-4.jpg


Tidak diragukan lagi bahwa xiaomi seri note memiliki tenaga yang baik. Begitu pula dengan handphone Xiomi Note 4 ini juga memiliki tenaga yang baik, karena disematkannya prosesor Deca-core 2.1 GHz yang digabung dengan chipset Mediatek MT6797 Helio X20 dan GPU Mali-T880 MP4.

KAPASITAS PENYIMPANAN & RAM

Xiaomi Redmi Note 4 mempunyai dua varian RAM dan memori internal. Yang pertama RAM 2 GB Memori Internal 16 GB dan varian kedua RAM 3 GB memori internal 64 GB. Jika masih kurang dengan kapasitas penyimpanan internalnya, sobat bisa menambahkan MocroSD hingga mencapai 256 GB. Namun sayang nya harus mengorbankan SIM 2 sebagai slot MicroSD nya.

KAMERA

Spesifikasi-Harga-dan-Review-Handphone-Xiaomi-Redmi-Note-4-Mediatek-3-1024x462.jpg


Seperti smartphone masa kini lainnya, Xiaomi Redmi Note 4 dilengkapi dengan kamera belakang 13 Megapixel dengan diafragma / bukaan f/2.0. selain itu, Xiomi juga telah menyematkan dual-LED flash agar menghasilkan jepretan yang baik ketika di tempat kurang cahaya.

Untuk memenuhi kebutuhan selfie, kamera depan mempunyai resolusi 5 Megapixel. Resolusi yang pada umumnya digunakan oleh smartphone saat ini. Karena tidak difungsikan sebagai ponsel selfie, Xiaomi Redmi Note 4 tidak dibekali dengan LED flash pada kamera depannya.

SENSOR FINGERPRINT

Spesifikasi-Harga-dan-Review-Handphone-Xiaomi-Redmi-Note-4-Mediatek-5-1024x624.jpg


Tentunya teknologi sensor fingerprint bukanlah sebuah teknologi baru, karena mayoritas ponsel saat ini telah menggunakan teknologi ini. Namun yang paling utama ialah tingkat keamanan yang lebih baik bila menggunakan teknologi Fingerprint.

KAPASITAS BATERAI

Spesifikasi-Harga-dan-Review-Handphone-Xiaomi-Redmi-Note-4-Mediatek-6.jpg


Bila sobat merupakan orang yang aktif bersosial media maupun sering menggunakan gadget. Tentunya Xiaomi Redmi Note 4 ini sangat cocok buat sobat, karena handphone ini mempunyai kapasitas baterai yang besar, yaitu 4.100 mAh. Selain itu, sobat juga tidak perlu menunggu lama dalam pengecasan, karena Xiomi Redmi Note 4 sudah dilengkapi teknologi Fast Charging.


Ktekno.com / Spesifikasi, Harga dan Review Handphone Xiaomi Redmi Note 4 (Mediatek)

harga xiaomi redmi note 4, review handphone xiaomi redmi note 4, spesifikasi redmi note 4, xiaomi redmi note 4
 
HP ini memang terkenal saat ini gan, dan tentu saja banyak pemakainya. Ane sendiri kurang begitu tertarik dengan merk ini, lebih ke merk sebelah.
 
Back
Top