Pantai Drini Jogja, Wisata Pantai yang Asik Di Jogja

SimplyLand

New member
Pantai-Drini-Jogja-Wisata-Pantai-yang-Asik-Di-Jogja.jpg


Pantai drini menjadi salah satu pantai yang istimewa di Gunung Kidul Yogyakarta. Karena pada pantai ini terdapat sebuah pulau kecil yang membagi laut dengan bibir pantai. Dibukit tersebut banyak ditumbuhi santigi, atau masyarakat sekitar sering menyebutnya dengan Drini. Nah, dari situlah kenapa pantai tersebut dijuluki dengan Pantai Drini.

Dari atas perbukitan ,anda akan disuguhi oleh pemandangan yang indah. Mulai dari pemandangan pesisir pantai Drini hingga perbukitan yang berada disekitarnya. Sebenarnya saat ini pohon drini sudah tidak ada tumbuh disekitar perbukitan, yang ada hanyalah pandan laut dan rerumputan.

Bila anda berasal dari luar kota, anda tidak perlu takut kehabisan bekal. Karena disekitar pantai drini banyak berdiri warung-warung dan beberapa fasilitas lainnya seperti masjid, kamar mandi dan lain sebagainya.

Di sisi timur pantai terdapat barisan tebing yang berdiri kokoh bak benteng yang menghadang ombak dipadukan dengan keindahan pulau karang, airnya yang lebih tenang memungkinkan bagi Anda untuk berenang. Sedangkan untuk di sisi baratnya, Anda bisa melihat jajaran perahu bercadik yang pulang dari berlayar mencari ikan. Ombak yang besar membuat perairan di barat ini terlihat lebih ganas.

Guest House Indonesia / Guest House Jogja / Penginapan Murah Jogja / Penginapan Jogja / Pantai Drini
 
Back
Top