Oleh-oleh jogja by Dude Herlino Jogja Scrummy

SimplyLand

New member
photo_2017-01-26_16-47-52.jpg


Aktris papan atas indonesia Dude Herlino mulai merambah dunia bisnis kuliner ditengah tengah kesibukan akting maupun syuting. Adapun kota yang ialah pilih untuk tempat ia membuka usaha ialah jogja. Kota yang memiliki sebutan kota pelajar.

Sebutan untuk usahanya ialah Jogja Scrummy (JS), Jogja Scrummy sendiri merupakan oleh oleh kekinian jogja yang memiliki bahan dasar pokok brownis dan pastry.

Alasan Dude membuka oleh-oleh jogja karena dirinya memang menjadikan kota tersebut sebagai kota favoritnya dalam berwisata. Ramainya pengunjung wisatawan lokal maupun mancanegara, menjadi pertimbangan Dude untuk melahirkan oleh-oleh dari Jogja dengan model yang kekinian.

Dude berharap, semoga Jogja Scrummy bisa dengan cepat diterima masyarakat dan semakin berkembang kedepannya.

Karena rasa yang berbeda dari brownis yang saat ini telah banyak berada dipasaran, membuat Jogja Scrummy akan lebih mudah untuk dikenal oleh berbagai kalangan. Nah, jika kamu ingin Oleh Oleh Jogja Scrummy namun tidak dapat datang ke jogja. Saat ini Jogja Scrummy dapat dipesan secara online, dan akan dikirim melalui paket kilat JNE. Silahkan Pesan Disini ! atau Jogja Scrummy.


Guest House Jogja / Penginapan Murah Jogja / Guest House Indonesia
 
Back
Top