Derita Dibalik Depresi Pada Remaja Sekarang

lelilailatinur

New member
Penderitaan pada fisik sangat berpengaruh sekali pada kinerja otak. Pada zaman sekarang, sudah banyak sekali, orang yang tidak menyadari akan hal gejala pada depresi. Gejala yang di derita depresi, mencakup berbagai:

Sakit kepala

Derita sakit kepala, cukup terbilang umum pada remaja yang terkena depresi. Derita sakit kepala pada penderita depresi bisa lebih buruk jika anda alami pada zaman sekarang ini. Pada riwayat depresi zaman sekarang rata-rata menimbulkan serangan awal migrain, dan seseorang yang memiliki riwayat sakit kepala atau migrain adalah lima kali.

Nyeri otot dan nyeri sendi

Depresi dapat menimbulkan segala nyeri otot kronis dan nyeri sendi kronis menjadi buruk. Hal ini merupakan derita depresi yang sangat berat terhadap penderita.

Sakit dada

Penting sekali, anda mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut oleh seorang ahli Depresi. Hal ini dapat menjadi masalah yang serius pada jantung. Sakit dada adalah faktor umum yang terjadi pada seseorang yang terkena depresi.

Masalah pencernaan

Pencernaan rawan sekali pada penderita depresi, dengan timbulnya gejala mual-mual, diare dan sembelit. Semua ini berasal dari depresi yang anda derita, harus anda tahu masalah pencernaan memiliki gangguan psikologis yang peling sering. Depresi merupakan penyebab yang mungkin terjadinya pada masalah pencernaan.

Perubahan nafsu makan dan berat badan

Beberapa hasil telah menemukan, kelebihan berat badan dihubungkan dengan gejala depresi, riwayat depresi, dan langkah-langkah lain dari tekanan psikologis, misal kecemasan. Pada penelitian sebelumnya menunjukan adanya hubungan kuat pada perempuan dibandingkan dengan laki-laki.


Berikut aktor dibalik kasus depresi berat

Robin Williams, 63th, ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri di california. Polisi mengatakan aktor dan komedian itu dirawat karna depresi dan meninggal dengan cara gantung diri.
Diberitakan orang tersebut sudah sembuh dari kecanduan alkohol namun belum siap menderita gangguan syaraf yang dipicu oleh faktor genetik, dan lingkungan.


Semoga bermanfaat
 
Back
Top