30+ Tempat Wisata di Lampung yang Indah Dikenal Nusantara dan Dunia

alfinfafaz1

New member
Tempat Wisata di Lampung

  1. Pantai Pasir Putih

Tempat wisata lampung Pantai Pasir Putih ini adalah satu diantara obyek wisata di Lampung yang paling favorite. Pantai Pasir Putih Terletak kurang lebih 20 KM dari kota Bandar Lampung. Pantai ini memiliki pasir yang bewarna putih, air laut yang berwarna hijau kebiruan, pohon-pohon yang tumbuh di selama pantai serta hamparan pasir putih yang bersih bikin siapa juga tajub serta terpana.

Pengunjung juga dapat menggunakan saat untuk jalan-jalan maupun mencari objek photo di kurang lebih Pantai Pasir Putih. Tidak hanya itu di sore hari beberapa pengunjung bisa melihat indahnya sun set. Untuk penggemar berolahraga air, banyak aktivitas yang dapat anda kerjakan di pantai ini seperti berenang, Kano, serta berpetualang dengan perahu nelayan. Bila anda mau melihat karang-karang serta bintang laut, anda bisa berenang dengan batas spesifik.

Harga ticket masuk ke Pantai Pasir Putih ini juga relatif amat murah, cuma dengan keluarkan duit sebesar Rp. 20. 000, – anda udah mendapat ticket masuk untuk satu orang. Anda dapat juga nikmati beberapa pulau kecil di kurang lebih Pantai Pasir Putih, seperti Pulau Codong. Pulau Codong tampak terang dari tepi Pantai Pasir Putih. Anda bisa menyewa boat seharga Rp 150. 000-250. 000.

Selama perjalanan ke Pulau Codong, Anda bisa lihat keramba-keramba yang dipasang nelayan untuk menangkap ikan. Pulau Codong juga tidak kalah menarik dari Pantai Pasir Putih. Pasirnya juga putih serta bersih, dan Anda dapat juga bermain kano serta snorkling di kurang lebih Pulau Codong.
 
Back
Top