Tempat Wisata Alam dan Kebudayaan di Jakarta Ini Wajib Dikunjungi

alfinfafaz1

New member
Tempat wisata di Jakarta-Daerah Khusus Ibukota Jakarta (DKI Jakarta) yaitu ibu kota negara Indonesia yang terdapat dibagian barat laut Pulau Jawa. Dulu pernah di kenal dengan beragam nama seperti nama Sunda Kelapa, Jayakarta, Batavia/Batauia.

Jakarta

Jakarta mempunyai luas kurang lebih 661, 52 km² dengan masyarakat sejumlah 10. 187. 595 jiwa (2011) serta lokasi metropolitan Jakarta (Jabotabek) adalah metropolitan paling besar di Asia Tenggara atau urutan ke-2 didunia.

Jakarta adalah tempat berdirinya kantor-kantor pusat BUMN, perusahaan swasta, serta perusahaan asing. Kota ini dapat jadi tempat kedudukan bebrapa instansi pemerintahan serta kantor sekretariat ASEAN.

Jakarta dilayani oleh dua bandar udara, yakni Bandara Soekarno–Hatta serta Bandara Halim Perdanakusuma, satu pelabuhan laut di Tanjung Priok serta banyak teriminal besar. Jadi begitu gampang untuk anda yang mau bertandang ke kota Metropolitan ini lantaran segala type kendaraan ada untuk menuju kota ini baik itu udara, darat, serta laut.
 
Back
Top