Menu Makanan Harian Penderita Asam Urat Dan Kolesterol Yang Perlu Anda Ketahui

lelilailatinur

New member
Selamat pagi bertemu kembali di layanan tokoacep.biz dengan menyajikan artikel Health (Kesehatan). Saya mengajak rekan-rekan semua untuk melakukan gaya hidup dengan pola makan secara baik

Dan langsung saja, kali ini saya membahas Menu Makanan Harian Penderita Asam Urat dan Kolesterol Yang Perlu Anda Ketahui.

Makanan keseharian sekarang ini sangatlah di khawatirkan sekali, karena dampak yang ditimbulkan sangatlah besar dan berakibat munculnya penyakit. Seperti penyakit yang akan dibahas kali ini Penyakit Asam Urat dan Kolesterol.

Apa itu penyakit Asam Urat dan Kolesterol? Adalah Penyakit yang umum terjadi dan sering dijumpai masyarakat dan awal dari kedua penyakit ini berawal darei pola makanan yang kurang sehat. Asam urat adalah penyakit yang terjadi dengan adanya penumpukan purin dalam darah yang mengakibatkan area persendian terasa ngilu dan sakit. Sedangkan kolesterol adalah penyakit yang diakibatkan dengan timbulnya penumpukan lemak pada darah.

Silahkan simak langsung menu makanan harian pada penderita penyakit Asam Urat dan Kolesterol

- Air putih, Manfaat air putih untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh
- Buah apel, manfaat buah apel ini untuk kesehatan tubuh anda dan di dalamnya memiliki kandungan vitamin C, anti oksidan yang tinggi.
- Jeruk nipis, manfaat jeruk nipis untuk kesehatan tubuh
- Kacang panjang, Manfaat dari kacang ini untuk menurunkan kadar asam urat.
- Buah ceri, manfaat buah ceri untuk membantu mengurangi kadar asam urat dalam tubuh.
- Bubur gandum, mengandung serat tinggi yang dapat mengurangi tingkat kolesterol jahat (kacang merah, pisang, apel, dan pir)
- Yoghurt, makanan ini sangatlah bebas lemak, kaya protein, kalsium, dan mikroorganisme - Kacang
-kacangan, dalam kandunganya terdapat banyak seray dan sedikit meningktkan kadar gula
- Olahraga teratur, dengan melakukan jogging, jalan sehat, bersepeda dan sebagainya mampu membantu menurunkan kolesterol.

Untuk lebih jelasnya bisa di cek www.tokoacep.biz _Salam Sehat dan Terimakasih.
 
Back
Top