Tampang Lugu Bocah yang Kini Hartanya Ratusan Triliun

spirit

Mod
0ac22d1c-c861-4e28-81a8-9606fb0ade0f_169.jpg

Masa kecilnya seperti bocah kebanyakan. Tentu tak ada yang mengira kalau bocah ini nantinya akan menguasai dunia internet dan mengumpukan harta ratusan triliun.

Ya, bocah itu adalah Mark Zuckerberg yang sekarang usianya 32 tahun. Sang pendiri dan CEO Facebook belum lama ini memamerkan foto yang sebelumnya tak pernah diperlihatkan mengenai masa kecilnya.

Foto itu diposting di Facebook bertepatan dengan pengumuman kalau sang istri, Priscila Chan tengah hamil anak kedua. Tampak Zuck kecil bermain dengan saudara-saudaranya.

98ccbcf8-aded-4db3-b3e3-64bdd9c2793a.jpg

Zuck yang waktu kecil itu berkacamata, tampak ceria bersama tiga saudaranya yang semuanya perempuan. Yaitu Randi, Donna dan Arielle.

Banyaknya peran perempuan di keluarganya membuat Zuck menginginkan anak keduanya nanti juga perempuan. Sang anak pertama yang dinamakan Max juga seorang perempuan.

Dari sosok yang lucu itu, Zuck tumbuh dewasa dan sukses besar membuat Facebook meraksasa. Kekayaannya sekarang ditaksir Forbes menembus USD 55,9 miliar atau di kisaran Rp 746 triliun.

sumber
 
Back
Top