Kamera Xiaomi Mi 6 Akan Setara dengan Xperia XZ?

mbahgaul

New member
Kehadiran sebuah smartphone tentu saja menjadi pembahasan menarik bagi setiap penggemarnya. Terlebih lagi yang memang sudah menanti-nanti untuk segera upgrade ponsel pintar. Spesifikasi adalah bagian yang paling ditunggu kabarnya. Kali ini rumor kembali datang ke ponsel pintar yang paling banyak diminati oleh fans di Indonesia, Xiaomi Mi 6.



44647-kamera-xiaomi-mi-6-akan-setara-dengan-xperia-xz.jpg



Kabar terbaru yang datang untuk ponsel ini sendiri adalah mengenai kameranya. Seperti yang dilansir dari laman MyDrivers, (13/3/2017), tersebar kabar bahwa Xiaomi Mi 6 akan dipasang sensor kamera Sony IMX400! Tentu saja ini akan menjadi kabar gembira jika memang benar-benar terjadi, sebab sensor ini adalah sensor yang sama dengan ponsel premium besutan Sony sendiri yakni Xperia XZ.

Tentu saja ini adalah sebuah kabar yang paling diharapkan oleh semua penggemar Xiaomi. Hal ini karena selain ponsel ini memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya dengan spesifikasi yang sama. Dan juga sensor kamera yang kabarnya akan disematkan ini dapat merekam sebuah video dengan super slow motion yaitu 960fps!



44646-kamera-xiaomi-mi-6-akan-setara-dengan-xperia-xz.jpg



Hingga berita ini diturunkan, pihak dari Xiaomi sendiri masih belum mau mengkonfirmasi apakah memang benar ponsel tersebut akan menggunakan sensor Sony IMX400 atau bukan. Sebelumnya rumor mengenai sensor kamera dari Xiaomi Mi 6 ini sendiri dikabarkan akan menggunakan sensor milik Sony juga yaitu Exmor RS Sony IMX386.





Sumber
 
wah ini berita beneran atau hanya isu semata gan,, kalau pun ini benar, masa iya sonny akan melepas kamera canggih nya ke xiaomi gan ? apa itu tidak akan mematikan pangsa pasar smartphone sony sendiri gan ?? kalau memang bener, pasti bakalan laris ini gan, bukan hanya pesaing sony tapi juga jadi pesaing ketat oppo gan hehehe
 
Back
Top