Om Telolet Om - Sebuah Hot Trend Baru

steven12345

New member
Apakah anda juga setuju bahwa musik adalah bagian yang tidak bisa kurang dalam kehidupan setiap orang ? Setiap kali ada lagu atau trending yang baru maka akan segera menghebohkan dunia dan lagu om telolet om juga seperti itu.

Unik dan membuat banyak orang penasaran

Meskipun muncul belum lama, namun om telolet om telah diketahui banyak orang, menjadi sebuah fenomena dunia. Trending ini unik dan sedikit aneh bagi yang belum pernah mendengarkannya. Oleh karena lagu ini menjadi populer di dunia musik, dan orang-orang semakin penasaran terhadap lagu om telolet om itu apa. Sampai saat ini lagu “om telolet om” sudah memperoleh sekitar 2 juta jumlah tontonan hanya dalam beberapa hari. Cukup tau lah ya daya tariknya seperti apa.

Unik dan menarik

Banyak orang Indonesia sudah merasa terbiasa dengan bunyi-bunyi bus di perjalanan namun ketika dimasukin bunyi-bunyi tersebut kedalam sebuah lagu maka semakin unik dan menarik lagi. Keasyikan dari lagu om telolet om juga membuat banyak penyanyi EDM menyukainya. Keunikannya juga membuat mereka menjadi penasaran dan hanya ingin mendengarkan lagu ini langsung. EDM memang sangat disukai oleh para pemuda seperti lagu-lagu dari The Chainsmokers misalnya lagu we don’t talk naymore, atau sing meto sleep dari Alan. Dan jika ditambah lagi kedalam dunia musik EDM lagu om telolet om maka akan makin seru lagi.

Dan serunya itu...om telolet om tidak hanya populer di Indonesia

Kenapa sejak muncul “om telolet om” telah diperhatikan banyak orang bahkan para artis/penyanyi terkenal ? Mungkin kalau hanya terkenal di Indonesia maka hal ini wajar namun ketika lagu tersebut dibuat menjadi versi-versi remix modern oleh penyanyi-penyanyi terkenal maka akan lebih heboh. Pasti lagu-lagu itu juga tidak kalah hot nya dengan lagu faded atau we don’t talk anymore dari Charlie Puth. Marilah menantikan hal-hal asyik dari lagu om telolet om ini ya.
 
Back
Top