Kebiasaan Buruk Ku

Megha

New member
Tulis kebiasaan buruk kamu disini, dan lihat apa yang harus kita perbaiki didalam diri ini.
fyi.gif
tapi mesti diinget ini bukan ajang untuk menjatuhkan diri sendiri, tapi merupakan wadah Interospeksi.

OK saya yang mulai yah!
iiyo.gif


Saya itu punya kebiasaan Ceroboh!
OOooough, ini sikap yang sangat buruk! Cz entah kenapa kalau aku berjalan kadang suka kesandung bahkan yang lebih parah kepentok!

Saya juga punya kebiasaan Pelupa
Kadang kebiasaan ini suka menyulitkan diri saya sendiri, terutama kalau harus menyadari saya tidak mengerjakan PR. Al hasil atasan, guru, dan partner kerja suka mengelus jidat eh mengelus dada.

Tapi untungnya mereka udah paham sama sikap saya yang satu ini, Soalnya semakin saya terdesak maka semakin kreatif pula apa yang saya kerjakan (walaupun kadang membuat semua orang menyimpulkan alis)
Yang membuat saya sedih dari sikap ini saya selalu dapat bagian tugas kecil, teman-teman selalu berpikir "Megha itu pelupa, kalau dikasih tugas lebih berat bakalan kacau urusannya!"

Saya punya kebiasaan susah konsentrasi
Entahlah, mungkin hanya seginilah kemampuan otak saya. Saat sekolah terutama diskusi terkadang teman-teman menanyakan "gimana pendapatmu gha?" aku hanya bilang "Hah...?" Astaga...!!! Jawab mereka serempak.

Aku juga punya kebiasaan suka lupa waktu
Kebiasaan ini dimulai lantaran aku udah ngerasa PeWe (posisi Wuenek) sama sesuatu hal, misalnya pekerjaan, Hobi, Suatu tempat dll. Atasan saya sering sekali negor "Hoi megha, kamu pulang telat lagi?!!!!!"

Aduh... aduh... semakin tua aku semakin menjadi-jadi saja!
yareyare.gif


Aku bertekad, Tahun ini akan lebih baik dari kemarin dan esok atau lusa Akan lebih baik dari hari ini.
sugoii.gif
 
hi... kbiasaan buruk ku apa yach!!!!! kaya'nya ga' pernah dech.... coz selalu di catet di buku atau di hp. jd ga' lupa dech... malah suka ingetin temen-temen biar ga' lupa'..
 
kalo' diriku suka' lupa ama nama orang yang baru diriku temui. he...he...he...
 
Back
Top