Kamera Sony Ngambek Kalau Nggak Senyum

Megha

New member
SonySmileCamera%28RTR%29.jpg

Sony Smile Camera (ist)



Tokyo - Sony merilis kamera digital terbarunya yang beresolusi 8 megapiksel. Uniknya, kamera ini bisa ngambek gak mau memotret kalo obyek yang dibidikannya gak mau tersenyum.
are.gif
Lha kok bisa??

cool.gif
Semua itu karena kamera cybershot DSC-T70 dan DSC-T200 yang dilepas seharga US$ 350 ini menggunakan teknologi deteksi senyum.

kalo foto melibatkan banyak orang, fotografer bisa mendeteksi senyuman mana yang paling baik dengan menyentuh tombol tertentu di kamera ini.

fyi.gif
"Menggunakan fungsi pengenal senyum dengan panel sentuh, Anda bisa memilih salah satu dari maksimal delapan orang yang senyumnya paling baik," ungkap Akira Tokuse dari Sony Product Development seperti dikutip detikINET dari Reuters, Minggu (16/9/2007).

"Saat membidik orang tua dan bayi misalnya, anda bisa memilih (senyum) sang bayi," sebutnya lagi.

Teknologi identifikasi senyum ini punya tiga level settingan senyum, dari sekedar seringai sampai senyum tawa. WOW!!!
good.gif
Kamera ini mulai dipasarkan di Jepang sejak minggu depan. Sedangkan untuk penjualan secara global baru akan dimulai bulan berikutnya.

dudu.gif
Teknologi deteksi senyum dalam kamera Sony ini dikembangkan bersama perusahaan Jepang, Omron Corp. Sebelumnya, Omron telah mengkreasi sebuah software yang bisa menganalis kebahagiaan melalui tanda tertentu dalam senyuman di wajah manusia. ( fyk / rou )

Waaah... Hebat banget ya!!!
2good.gif


OK deh, Mod Keder mau Ngacir dulu. OJO Lali Sended me good reputation kalo info ini membuat anda mau membacanya
bye.gif
 
Kamera sony tampaknya dulu pernah terkenal, jadi bisa dibeli. Saat ini sudah ada banyak kamera smartphone yang sudah bagus. Jadi bisa dimanfaatkan untuk bisnis.
 
Back
Top