Cacing Obat Tipes ? Benarkah ?
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Umum] Cacing Obat Tipes ? Benarkah ?

Mengapa mbah daur mengatakan cacing untuk obat typus itu salah kaprah..?

Apanya yang salah menggunakan cacing untuk pengobatan penyakit typus atau yang kondang disebut tipes..?

Apalagi mengatas namakan cacing sebagai obat tipes tradiosional...?

cacing sebagai obat tipes tradisional..?

Jadi,,, jangan asal ngomong cacing itu bisa menyembuhkan penyakit tipes kalau belum tahu ilmu dan dasarnya,salah salah orang lain malah mati gara gara minum cacing untuk pengobatan tipesnya,sekali lagi mbah daur himbau,jangan salah kaprah dengan mengatakan cacing sebagai obat tipes.

Semua pernyataan tentang cacing mampu mengobati penyakit typus atau tipes di atas tentu ada alas an dan dasarnya kenapa mbah daur mengatakan salah kaprah alias salah fatal berikut beberapa cara orang yang salah kaprah menggunakan cacing sebagai obat penyakit typus/tipes :

Cacing yang dipergunakan untuk obat adalah bukan cacing tanah melainkan cacing gelang,cacing perut dsb.
Cacing yang dipergunakan untuk obat tanpa dibersihkan terlebih dahulu alias langsung main sikat ajah hidup2 sekalian tanah tanahnya.
Cacing yang dipergunakan untuk obat adalah cacing bangkai yang sudah beberapa hari mati,biasanya cacing sisa umpan mincing lele dsb.
Cacing yang dikonsumsi sebagai obat melebihi porsi,mestinya beberapa ekor ini sampai beberapa mangkuk bakso.
Ketika mengolah cacing untuk obat tradisional penyakit tipes tercampur bahan kimia berbahaya,misalnya cat,tiner bahkan BBM dan BBG yang sekarang lagi naik tinggi harganya.
Disaat minum cacing sebagai obatnya bukan diminum dengan air minum bersih melainkan air got atawa air comberan.
Minum cacing sebagai obat dibarengi dengan mengkonsumsi obat2an yang lain,misalnya obat nyamuk,obat serangga dsb.

Nah demikian beberapa alas an mengapa mbah daur mengatakan memilih cacing sebagai obat penyakit typus/tipes adalah salah kaprah alias tindakan tolol kalau kita tidak mengetahui cara cara mengolah dan mengkonsumsinya,alih alih buat obat malah jadi penyakit baru.

setelah membaca tulisan ini mbah daur rasa rasa banyak dari rekan mbah daur yang geram,marah,bahkan mengeluarkan caci maki,sempat tersenyum mbah daur dibuatnya,padahal jelas jelas maksud mbah daur tidak sepicik yang terlintas dibenak mereka,jadi tolong baca dan simak dulu postingan ini sampai akhir.

Pengen tahu cara yang benar menjadikan cacing tanah sebagai obat penyakit typus/tipes simak ulasanya mengenai kedahsyatan cacing sebagai obat tipes di postingan saya cacing sebagai obat typus / tipes maka anda semua akan mengerti.
infokesehatanid infokesehatanid is offline
Home Level

Post: 19
 
Reputasi: 0

__________________
Qnc jelly gamat || Obat pelancar haid
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cacing Obat Tipes ? Benarkah ?

klo cacing lain nanti jadi cacingan mbah
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 18

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cacing Obat Tipes ? Benarkah ?

Cacing buat mancing ikan betok di rawa...hehe
karnagmulya karnagmulya is offline
City Level

Post: 138
 
Reputasi: 0

__________________
Rental AC | Sewa AC





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cacing Obat Tipes ? Benarkah ?

bener kalo cacing itu bisa jadi obat tipes
tapi cacing nya yg warna merah itu lo klo ga salah
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cacing Obat Tipes ? Benarkah ?

asal mantera gak salah ucap .. bisa!
(meskipun cuma ujung ekornya tok pake otok-otok gpp)
kalo baca manteranya gak tau yaa... sabuaarrrrrr. ulang terus pe sembuh.
(kalo perlu pe masuk lobang lahat)
---
herabual di test etes-etes.
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cacing Obat Tipes ? Benarkah ?

memang bener apahh,,,yang biasa buat memancing dong kalo cacing yang merah??
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cacing Obat Tipes ? Benarkah ?

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
memang bener apahh,,,yang biasa buat memancing dong kalo cacing yang merah??
bukan cacing buat mancing itu
tpii cacing merah bentuk nya yg halus
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cacing Obat Tipes ? Benarkah ?

tapi sekarang juga sudah banyak cacing yang memang diual khusus untuk obat tipes,, ada yang dalam bentuk kapsul juga kalau tidak salah,, sudah banyak juga yang merasakan manfaat dari cacing tanah ini sebagai obat tipes, mudah2an masyarakat semakin luas wawasannya untuk bisa mengenal cacing ini sebagai obat,,
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 756
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cacing Obat Tipes ? Benarkah ?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
bukan cacing buat mancing itu
tpii cacing merah bentuk nya yg halus
ohh yang seperti itu den,,,memang itu mah buat obat den,,kirain cacing yang merah buat mancing kalo di makan mah pasti mabok tuh wkwkwk
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.