Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Ilmu Gaib/Mantra] Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Cara menerawang tanpa puasa2 , cukup dengan latihan doank!!! make cara atau metode di bawah ini, kita bisa liat alam gaib/menerawang dengan mata TELANJANG!! (kalo mata bathin-dengan mata tertutup):


Mahkluk gaib atau alam gaib mempunyai getaran dan energi kosmis
yang berbeda, dengan melatih mata untuk membedakan warna kosmis
itu maka akan dapat melihat alam dan mahluk gaib.

Cara latihan :
coba deh beli kertas berwarna yang buat mainan anak anak, terus bikin berbagai bentuk (kayak ketrampilan pada anak Taman Kanak2)-
bentuk segitiga,kotak,bujur sangkar, dan bentuk2 yang lain.. Tiap warna
bentuknya mesti berbeda, terus pasangkan warna merah dan pelototin
terus tiap malam ---> sampai suatu saat warna merah itu berpendar..
kalo udah bisa lihat sampe berpendar; ganti dengan warna lain ,dst...

kalo udah bisa liat pendaran warna---> anda boleh dikatakan
sudah siap untuk melihat alam gaib ...

caranya :

1. cari tempat yang "angker"
2. lalu lihatnya dengan mata nanar (kayak orang agak pusing)
niatkan "terbukalah syaraf mata kosmisku menembus alam gaib"
3. nanti bakalan terlihat!! yang paling mudah adalah melihat mahluk
gaib, biasanya wujudnya pertama2 kayak bayangan putih tembus
pandang!! ini bukan khayalan, tetapi emang karena mata
anda telah dapat menembus getaran kosmis mahkluk tersebut!!


cara ini relatif lebih mudah dilakukan tapi punya kelemahan dalam
kecepatan melihat karena mengandalkan kekuatan fisik mata dan
disarankan orang yang mau melakukan metoda ini tidak sakit buta warna. Hehe

semoga bermanfaat dan selamat mencoba (Mod megha & ryuchi matsuda)
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Weeewww rumah qu belakangnya sereemmm...

Mau nyoba tp ge berani
che_pholkye
City Level

Post: 278
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

@Megha,,
itu beneran yah?
Kouya
City Level

Post: 334
 
Reputasi: 1

__________________
my gallery:





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Coba aja gih.. Tapi jangan lupa do'a ya!!

Ohya biasanya ini dipake buat anak-anak SMA diluar negeri, buat ngebuktiin kalo mereka memang benar-benar dewasa. dalam arti kata tangguh apa nggak Soulnya (Maklum ini juga oleh-oleh email dari temen yang ada disono noh... ini udah dirangkum) Aku terus terang belum pernah pakai ilmu ini, Buat apa?? Tanpa pakai ilmupun aku bisa melihat keberadaan mereka.

Ingat Kouya berdoa, kalo gak kuat katanya bisa giLa lho!! (aku serius!!)
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

Rizki9anteng:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Mank bisa2 gila karena bisa lihat dimana2 & bisa Streessss. . . . . . . .

Quw uda pernah dibuka mata batin ma papa waktu mau liat pocong seyem bgt mukanya y

tp dy g loncat2 ky di tipi2 berwarna tapi mengambang g nyentuh tanah
and ngilang sekejap
graha_nurdian
National Level

Post: 1.332
 
Reputasi: 169

__________________
I am Back since 2011 !

Recent Blog:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

takut
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Takut Om gak berani
better_man
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

__________________
I curse my worth and every comfort
That blinded me for way too long
Damnit all Iíll make a difference from now on
Cause Iím wide awake to it all
Cause Iím wide awake to it all





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Kutip:
Oleh graha_nurdian View Post
Mank bisa2 gila karena bisa lihat dimana2 & bisa Streessss. . . . . . . .

Quw uda pernah dibuka mata batin ma papa waktu mau liat pocong seyem bgt mukanya y

tp dy g loncat2 ky di tipi2 berwarna tapi mengambang g nyentuh tanah
and ngilang sekejap

ente bener boss om sugus a.K.a pocong ntu jalannya gak loncat tapi ngambang dan berpindah secara cepat ke t4 lain...
ane dah ber kali-kali ngalaminya boss

tapi yang keren mah tetep jeng dayang a.K.a peri ntu yang menghuni kamar gw di rumah atunya boss..asli cakep...klo ntu mahkluk di kutuk jadi manusia ane mau jadi cowonya...hehehe..maklum klamaan jomblo>:norose:
HeLLKiNG_666
National Level

Post: 990
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Kutip:
Oleh megha View Post


Cara latihan :
coba deh beli kertas berwarna yang buat mainan anak anak, terus bikin berbagai bentuk (kayak ketrampilan pada anak Taman Kanak2)-
bentuk segitiga,kotak,bujur sangkar, dan bentuk2 yang lain.. Tiap warna
bentuknya mesti berbeda, terus pasangkan warna merah dan pelototin
terus tiap malam ---> sampai suatu saat warna merah itu berpendar..
kalo udah bisa lihat sampe berpendar; ganti dengan warna lain ,dst...

kalo udah bisa liat pendaran warna---> anda boleh dikatakan
sudah siap untuk melihat alam gaib ...
Kalow mnrt pendapat gue seh,.cara ini Ngawur banget deh!.
Sampe Matanya Juling dan Bernanah.:retard: Tetep aje kagak bakalan jadi.
Soalnya, caranya ngawur sekale, ..krn Salah Asuhan.
Cara tsb bisa bikin retina mata rusak, kl cuman minus kagak jd masalah, tp kl jd rabun.?:retard:
Yaa, soalnya sgt ngawur.

Lagian,. emank klw orang bisa ngeliat setan dgn mata melek, org itu pk saraf penglihatan fisiknya gituh.? walopun melek.?

Klw org itu melek, Bukan berarti dia pk saraf penglihatan nya itu semata-mata dpt dr impuls saraf2 di mata scr fisik.
Walopun proyeksi objectnya tetep disalurkan via mata. tp bukan berarti.
Mata scr fisik tetep mempunyai andil, tp bukan berarti.
Ada 2 versi cr org ngeliatnya:
- krn titik2 simpul sarafnya udah baguz.
- krn ada lelembut yg ngebantu dikiit.

Dan jg, manusia utk melakukan sesuatu mis: berjalan kaki, berlari,/ berolah raga, bekerja...dll. itu Butuh tenaga /energi. ner gak.?
Kesimpulannya: Bukan spt itu crnya. Klw mnrt pendapat gue.
Prince_Eck
Village Level

Post: 93
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Kutip:
Oleh megha View Post


caranya :

1. cari tempat yang "angker"
2. lalu lihatnya dengan mata nanar (kayak orang agak pusing)
niatkan "terbukalah syaraf mata kosmisku menembus alam gaib"
3. nanti bakalan terlihat!! yang paling mudah adalah melihat mahluk
gaib, biasanya wujudnya pertama2 kayak bayangan putih tembus
pandang!! ini bukan khayalan, tetapi emang karena mata
anda telah dapat menembus getaran kosmis mahkluk tersebut!!


cara ini relatif lebih mudah dilakukan tapi punya kelemahan dalam
kecepatan melihat karena mengandalkan kekuatan fisik mata dan
disarankan orang yang mau melakukan metoda ini tidak sakit buta warna. Hehe

semoga bermanfaat dan selamat mencoba (Mod megha & ryuchi matsuda)
Klw mnrt gue,.. cr ini jg ngawur.
Emank klw org ngeliat setan di kuburan atw di tmpt sepi itu slalu sengaja.?
Klw org itu pas kebetulan ngeliat setan yg nongol, bukan berarti dia bisa ngeliat scr metafisik/gaib.
Ada 2 versi knp setan itu keliatan:
- krn saat itu setan itu sengaja nongol ke alam fisik, & itu temporary doank.

- krn orgnya simpul2 sarafnya udah baguz. & ini sifatnya permanent.
Dan ini artinya, penglihatannya pun kagak ngawur. Walopun orgnya terlihat sambil ngerokok dan jln kaki, bukan berarti org itu kagak konsentrasi.
Apalagi mata sampe nge-Bluur. Bs nyemplung ke comberan dunk.

yah, spt itulah.
Prince_Eck
Village Level

Post: 93
 
Reputasi: 14

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Anda mau belajar ilmu gaib..............? firman noer Misteri & Supranatural 43
Cara MELIHAT ISI PUSAKA tanpa ILMU TERAWANGAN DickyBullin Misteri & Supranatural 15
Latihan Ilmu Pengetahuan Alam Gia_Viana SD/MI Kelas 6 & UASBN 1
12 cara penangkal mahkluk halus HulkHogan Misteri & Supranatural 14
Cara termudah ngeliat mahluk halus? indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 47


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.