Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!! Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

pakek kacamata yang dipake kuda..... insyaALLAH semua mahkluq gaib/ raja-raja jin akan terlihat..
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Mba' megha, dulu aku punya cw yang mirip mba.
dia bisa ngeliat yang begituan. terus 4.5 tahun kemudian aku putus. kirakira 6bulan setelah putus, kayaknya aku mulai ketularan kemampuannya, aku sering denger suara2 aneh yg sepertinya berasal dari alam sana. awalnya aku stress karena takut. hanya 1 obatnya, yaitu mendengarkan iPod kesayanganku pada volume agak tinggi supaya nggak kedengeran lagi. terus agak beberapa lama kemudian, aku mulai ngeliat sosok2 aneh meskipun nggak berada dalam fokus mataku, ini yg aku nggak kuat karena nggak bisa diilangin.
waktu kuliah semester 2 aku sempet dianggap kurang waras karena hal ini.

Mba' megha yang cantik...
Gimana ya cara ngilangin kemampuan ini??
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

cap Sukabumi Yeuh

Wah Jangan Jangan Mba Mega Ini Pengikut Setia Setan Ya....?

Kalau Gue Perhatiin Tau Bener Masalahnya Setan.....

Kalau Boleh Tau, Mba Mega Suka Nongkrong Ama Setan Dimana ?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

wach seru tuch v atut
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Kutip:
Oleh guest View Post
Mba' megha, dulu aku punya cw yang mirip mba.
dia bisa ngeliat yang begituan. terus 4.5 tahun kemudian aku putus. kirakira 6bulan setelah putus, kayaknya aku mulai ketularan kemampuannya, aku sering denger suara2 aneh yg sepertinya berasal dari alam sana. awalnya aku stress karena takut. hanya 1 obatnya, yaitu mendengarkan iPod kesayanganku pada volume agak tinggi supaya nggak kedengeran lagi. terus agak beberapa lama kemudian, aku mulai ngeliat sosok2 aneh meskipun nggak berada dalam fokus mataku, ini yg aku nggak kuat karena nggak bisa diilangin.
waktu kuliah semester 2 aku sempet dianggap kurang waras karena hal ini.

Mba' megha yang cantik...
Gimana ya cara ngilangin kemampuan ini??
berdoa & dekati Tuhan!!!
yakinkan kalau Tuhan ada dekat denganmu.
pernah baca posting-posting saya diforum nggak? ada caranya disitu. saya nggak mau banyak bicara, orang yang dibawah posting kamu mengusik saya nih. Sixth sanse itu bisa datang kapan saja bung!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Kutip:
Oleh guest View Post
cap Sukabumi Yeuh

Kalau Boleh Tau, Mba Mega Suka Nongkrong Ama Setan Dimana ?

Didalam perasangkamu!!
hati-hati kalau ngomong, jangan suka fitnah!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Thread apaan sih???
gw yakin para jin pasti ngikik ngebaca artikel ini
cat_girl
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Kutip:
Oleh cat_girl View Post
Thread apaan sih???
gw yakin para jin pasti ngikik ngebaca artikel ini
ha..ha...
Continent Level

Post: 4.408
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

nga perlu latihan kayak gitu kaleeeeee!!! ( sorry ya bkn menyinggung ne ).
kita setiap harinya dapat melihat hantu dan alam gaib tanpa perlu menuntut ilmu dan latihan ini dan itu, yakinkah anda ?????
toh dunia ini sekarang telah di huni berbagai ras hantu yang berlabel dan berdasi.
PERCAYAKAH ANDA ???????
BUKTIKAN DAN RASAKAN PADA KEHIDUPAN ANDA SEHARI-HARI......
HAHHHAHAHAHAHAHHAHAAA
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Latihan Ilmu Pengetahuan Alam Gia_Viana SD/MI Kelas 6 & UASBN 2
Anda mau belajar ilmu gaib..............? firman noer Misteri & Supranatural 43
Cara MELIHAT ISI PUSAKA tanpa ILMU TERAWANGAN DickyBullin Misteri & Supranatural 15
12 cara penangkal mahkluk halus HulkHogan Misteri & Supranatural 14
Cara termudah ngeliat mahluk halus? indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 47


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.