Ilmu Terawangan(cara lihat alam gaib-mahkluk halus) tanpa puasa!!

Jadi kalo anak indigo itu bisa melihat hal2 yang begitu?? :D
Bisa dijelaskan indigo itu sebenarnya apa ya, sehingga bisa punya kemampuan seperti ini?
Mungkin dari banyak buku yang saya baca soal indigo ini ada yang terlewat sehingga saya nggak menemukan soal kemampuan ini....


-dipi-

gini loh bro, indigo itu sebenernya nama dari suatu warna yaitu warna "indigo" dan kenapa ada anak yang disebut indigo itu karna dari warna aura anak itu sendiri yang berwarna indigo dalam aura warna tertinggi adalah violet jadi sebelum violet itu indigo, ngerti yah? hehehe... masing2 anak indigo mempunyai kelebihannya ada yang tipe pendiam, ada yang hiperaktif

gak semua indigo itu bisa liat makhluk gaib, ada indigo yang hanya bisa liat masa depan, atau hanya bisa nerawang, yang jelas seorang yang indigo itu indera keenamnya lebih peka ketimbang orang biasa :D
 
hmmm...gitu ya...ok deh...tengkiuu...:)(

sebaiknya kalo bisa sih diterangkan juga soal prodigy, sehingga bisa semakin jelas apa arti indigo itu secara psikologis...:)


-dipi-
 
Last edited:
Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
Salah satu "menu" pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen, dll. Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta.
JUAL MUSUH
JUAL ANAK
JUAL KELUARGA
JUAL JANIN JARUM1-5.
PENGISIAN ANTI BACOK.
NAIK PANGKAT
UANG BIBIT
DLL
Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah - susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi.
Tertarik?
he.. hee... pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit "beresiko".
Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5
 
mba megha,,gw liat kyk'y km ni unik,,,so gw mw nanya mnrt lo "siluman" tu da & biasa kontrak dg manusia tu tujuan tr'tentu gg ce?? ;)
 
Back
Top