MSP Indonesia Akan Merevolusi Usaha Ritel ke Ranah Digital
 
Go Back   Home > Webmaster & Digital Marketing

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

MSP Indonesia Akan Merevolusi Usaha Ritel ke Ranah Digital

HYPERNET - Adapun alasan lainnya mengapa ritel offline harus bertransformasi karena masyarakat di kota-kota besar kini menjadikan internet sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Perilaku konsumtif dari puluhan juta orang kelas menengah di Indonesia menjadi alasan mengapa bisnis online di Indonesia akan terus berkembang.



Dalam upaya berkembang ke ranah digital, saat ini ada banyak ritel offline yang bertransformasi melalui bantuan e-commerce. E-commerce dipercaya dapat melengkapi jalur distribusi ritel, dimana generasi muda saat ini ingin transaksi yang lebih cepat dan efektif lewat pemberdayaan internet. Beberapa e-commerce yang menjadi pihak ketiga dan telah dipercaya masyarakat baik dari sisi penjual maupun konsumen, diantaranya Lazada Indonesia, Carmudi, Rumah123 dan Bhinneka.com.

Tidak ingin ditinggal konsumennya, beberapa peritel offline besar juga kini telah bertransformasi ke ranah digital, seperti Matahari, MAP, Alfamart, dan Indomaret. Transformasi ini dinilai cukup efektif karena memberikan kemudahan bagi konsumen. Pasalnya, dimana pun konsumen Indonesia mau berbelanja kini cukup pesan online, barang pun akan sampai pada lokasi tujuan.

Hal ini tentu tidak hanya bisa dilakukan bagi ritel besar. Para pelaku bisnis UKM diharapkan mampu naik tingkat menjadi pelaku usaha besar, bahkan menggurita hingga internasional melalui bisnis online. Dalam melakukan bertransformasi ke ranah digital, layanan Managed Service Provider Indonesia siap membantu dan meningkatkan efisiensi serta efektivitas dalam beroperasi dalam sistem IT Solution Jakarta.

Managed Service Provider Indonesia merupakan sebuah layanan terintegrasi penyediaan sumber daya serta pengelolaan dalam bidang IT (informasi dan teknologi). Selain menyediakan berbagai kebutuhan IT, managed service provider juga akan bertanggung jawab untuk mengelola, memantau dan menyelesaikan berbagai masalah terutama dalam segi keamanan yang mungkin terjadi pada sistem IT perusahaan Anda. Untuk mengetahui kebutuhan managed service provider pada industri ritel, Anda dapat melihat informasi selengkapnya di http://hypernet.co.id/msp-solution/retail.

Sebelum memutuskan perkembangan bisnis Anda, seiring pertumbuhan bisnis online, keberadaan toko offline akan tetap dibutuhkan oleh masyarakat. Karena itu, dengan menjalani kedua bisnis secara langsung, bisnis Anda mungkin akan mendapatkan keuntungan berkali lipat.

Sumber
AhmadHidayat99 AhmadHidayat99 is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.