Cara turunin berat badan berlebih, ajaib megatasi rasa minder
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara turunin berat badan berlebih, ajaib megatasi rasa minder

Sering syok ketika liat timbangan badan? disebabkan minder memilki berat badan yang terlalu berlebih, kayanya ga perlu segitunya deh , kan masih ada cara efektif untuk mengatasinya.

Dan inilah cara untuk mengatasi berat badan yang berlebih anda, agar anda dapat bersahabat dengan timbangan berat badan


Kutip:
  1. Pertama anda wajib menjaga kedua hal yang tidak dapat dipisahkan, yakni asupan kalori dan olahraga anda. Kedua hal ini adalah hal yang tak dapat dipisahkan.
  2. Lakukannkah kegiatan Olahraga minimal 3x dalam seminggu, dengan durasi minimal 30 menit dan intensitas sedang. Jenis olahraga yang disarankan, diantarany yakni renang, berlari, berjalan cepat, bersepeda, atau jenis olahraga kombinasi dari aerobik dan angkat beban, agar nerat badan berlebih anda, dapat segera turun, dan sekaligus menjaganya agar tidak mudah mengaklami peningkata lagi.
  3. Jalankanlah program diet sehat, seperti menajalankan pola makan yang tetap 3x sehari, dan membatasi kalori yang dikonsumsi harus dibatasi sesuai dengan kebutuhan kalori Anda.
  4. Mulailah menghindari makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, dan juga makanan yang mengandung minyak
  5. Menghentikan kebiasaan konsumsi minuman dan makanan yang terlalu manis, serta asin.
  6. Tingkatkan konsumsi air putih, serta perbanyak konsumsi sayur dan buah
  7. Apabila lapar, Anda dapat memilih snack berupa buah atau sayur yang manis
  8. Pada malam hari, diusahakan hindarilah dari mengkonsumsi makanan yang terlalu besar porsinya, dan pastikan Anda mengonsumsi makan malam setidaknya 3 jam sebelum tidur.
Lakukan beberapa tips,dan cara tersebut secara disiplin, karena disiplin memegang peranan penting dalam proses menjalani diet sehat anda, dalam menurunkan berat badan.
Selain cara diatas, masih banyak cara yang lainnya loh, yang dapat anda lakukan untuk mengatasi berat badan berlebih nya, jika anda merasa tidak cocok dengan cara di atas, salah satunya ada disini niih..Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Tepat
indriyaniteni indriyaniteni is offline
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cara turunin berat badan berlebih, ajaib megatasi rasa minder

wah sangat bermanfaat sekali nih yang mungkin mempunyai berat badan di atass rata",,

keren infonya
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cara turunin berat badan berlebih, ajaib megatasi rasa minder

mantap banget thread ini buat istri saya yg gemuk
mana tau istri saya berat bdan nya bisa bekurang
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cara turunin berat badan berlebih, ajaib megatasi rasa minder

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
mantap banget thread ini buat istri saya yg gemuk
mana tau istri saya berat bdan nya bisa bekurang
rutin puasa senin-kamis ampuh juga menurunkan berat badan
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.824
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cara turunin berat badan berlebih, ajaib megatasi rasa minder

pigio ke kelenteng shaolin. temuin suhunya minta diajarin "ginkang". ni ilmu kalo bener2 kok dalami badan bisa seringan kapas,(kapas dikasih air paling enggak). pengen loncatin pagar tetangga setinggi 2 meter mudah.

- n1 -
dp kata ts.. disuruh beli jeli-jimat buat dikantongin kemana2.
aneh ni jimat. bisa bikin gemuk, bisa juga bikin badan kerempeng! baca manteranya kira2 dibalik ya?
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.971
 
Reputasi: 487

spirit:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Cara turunin berat badan berlebih, ajaib megatasi rasa minder

beneran ampuh nih caranya?
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 717
 
Reputasi: 15

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cara turunin berat badan berlebih, ajaib megatasi rasa minder

terimakasih gan.. Ane mau coba ahh, siapa tau aja badan ane bisa kurusan dikit.. Biar gampang buat lari
handriyanto
handriyanto handriyanto is offline
Home Level

Post: 10
 





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cara turunin berat badan berlebih, ajaib megatasi rasa minder

Kutip:
Oleh spirit View Post
rutin puasa senin-kamis ampuh juga menurunkan berat badan
msa si den puasa senin kemis ampuh untuk menurunkn berat badan
nanti saya coba bilangi istri saya ya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cara turunin berat badan berlebih, ajaib megatasi rasa minder

setuju sama admin, karena percuma kita minum suplemen diet tapi tanpa disertai pola hidup yang sehat
teamseo teamseo is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

__________________
Grosir Mika Tabung, Mika Plastik, Mika Souvenir, Kotak Dupa, Kotak Sepatu Bayi, Harga Bersahabat
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 13
akbar54, handriyanto, ibamfx, indriyaniteni, jakartawebhosting.com, kembarpro, larismuu, n1ngs1h, nmisonloui, teamseo, Tonisanjaya, Way_wahyuadi
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.