Just Info - Nonton Online Fabricated City (2017)

SabungAyam268

New member
Just Info Fabricated City ( 2017) – 조작된 도시
Klik Link Ini Untuk #nontononline === https://goo.gl/d7yvhw
2h 6min | Action | 24 February 2017 (USA)

Fabricated City’ merupakan film layar lebar bergenre action yang berasal dari negeri Korea. Film ini disutradarai oleh Park Kwang Hyu, dibintangi oleh aktris dan aktor top Korea diantaranya Ji Chang Wook, Ahn Jae Hong, Shim Eun Kyung.

Film ini sesungguhnya sudah digarap sejak tahun 2015 lalu. Bercerita tentang ‘penggila’ gamer. Ji Chang Wook yang juga tampil di film Korea bergenre action yang berjudul ‘The K2’, dalam film Fabricated City ini akan menjadi pemeran utamanya memerankan tokoh Kwon yoo.

Sinopsis Fabricated City ( 2017) – 조작된 도시
Film Fabricated City, kisahnya bercerita tentang seorang gamer bernama Kwon yoo (Ji Chang Wook). Di dunia nyata Kwon yoo adalah pengangguran, tapi di dunia virtual (dunia maya), ia adalah seorang hebat, pemimpin yang tak tertandingi. Ketika bermain di sebuah kafe internet, tempat seperti biasanya dia bermain game, Kwon yoo dijebak mendapati dirinya menjadi tersangka utama dari sebuah kejahatan sadis yakni pemerkosaan disertai pembunuhan terhadap seorang siswi SMU.
Dengan bantuan teman-teman bermain game nya, dan juga seorang hacker bernama Yeo Wool (Shim Eun Kyung) mereka berusaha menguak kebenaran di balik kasus pembunuhan tersebut.
Kenapa Kwon yoo harus dijebak dalam kasus pembunuhan? Dapatkah Kwon yoo dan teman-temannya mengungkap motif dibalik kasus pembunuhan tersebut?Bioskop Online Kesayangan Anda ( mentarimovie.com )

Director : Kwang-Hyun Park
Writer : –
Stars : Chang-wook Ji, Eun-kyung Shim, Jae-hong Ahn
xLenBP8.jpg
 
Back
Top