Pengertian-2
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Pengertian Telinga, Hukum Kepler, dan Tumbuhan

Pengertian Telinga

Telinga yakni organ pendengaran yg miliki kegunaan perlu dalam buat perlindungan keseimbangan tubuh. Area - Area telinga yg berguna dalam pendengaran terdiri atas tiga area ialah area luar, area tengah dan koklea.

Area - Area telinga yg berfungsi dalam keseimbangan terdiri atas tiga area ialah kanal semisirkular, utrikel dan sakulus.

Dan Pengertian Hukum Kepler adalah

Pengertian Hukum Kepler yg disebut juga Hukum Kepler atau hukum yg di ketemukan oleh seseorang matematikawan yg juga menjadi seorang astronom Jerman yg bernama Johannes Kepler (1571-1630). Penemuannya didasari oleh data yg dilihat oleh Tycho Brahe (1546-1601), seseorang astronom digemari banyak orang dari Denmark.

Ketika saat sebelum diketemukannya hukum ini, manusia masa dulu berlandaskan mengerti geosentris, yakni satu mengerti yg membetulkan apabila bumi yakni pusat alam semesta.

Serta yg disebut dengan Pengertian Kingdom Plantae (Tumbuhan)

Kingdom Plantae atau yg lebih di kenal dengan tumbuhan sebagai satu di antara organisme eukariotik multiseluler yg miliki dinding sel serta klorofil. Nah, klorofil yakni zat hijau daun yg faedahnya utk fotosintesis sampai satu buah tumbuhan dapat buat makanannya sendiri atau miliki pembawaan autotrof.
syanugabrilla93 syanugabrilla93 is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Pengertian Magnet, Tumbuhan Paku, dan Hewan

Pengertian Magnet

Pengertian magnet dapat dimengerti sebagai satu buah benda yg mampu menarik benda – benda lain disekelilingnya, yg miliki sifat privat. Tiap-tiap Magnet miliki sifat kemagnetan. Yg disebut juga sifat kemagnetan yakni kapabilitas benda dalam menarik benda-benda lain disekelilingnya.

Dan utk Pengertian Tumbuhan Paku (Pteridophyta)

Tumbuhan paku disebut juga dengan dengan Pteridophyta. Tumbuhan paku merupakan tumbuhan dengan tingkatan lebih tinggi dari lumut berkat miliki akar, daun, dan batang sejati.

Tidak cuma itu, walau habitat terpenting tumbuhan paku pada tempat yg lembab (higrofit), akan tetapi tumbuhan paku dapat pula hidup di beberapa tempat seperti di air (hidrofit), permukaan batu, tanah, serta dapat juga menempel (epifit) pada pohon.

Serta yg disebut dengan Pengertian Kingdom Animalia

Dalam biologi, kerajaan atau kingdom dalam bhs latin regnum, pl. regna, merupakan tingkat teratas dari tingkatan klasifikasi makhluk hidup.

Tubuh hewan tersusun atas banyak sel yg tergabung buat jaringan. Hewan tidak dapat buat makanannya sendiri sampai disebut juga heterotrof. Hewan merupakan organisme eukariot, multiseluler dan heterotrofik.
syanugabrilla93 syanugabrilla93 is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Pengertian Mikroskop, Sel Hewan dan Tumbuhan, juga Jenis Awan

Pengertian Mikroskop

Kata mikroskop datang dari bhs bahasa Yunani yakni micros (kecil) dan scopein (menyaksikan). Jadi pengertian mikroskop yakni alat bantu pandangan utk mengamati objek berukur renik, sampai objek kelihatan tambah besar dan terang. Mikroskop moderen disusun minimal oleh dua buah lensa, mengenai 2 lensa pada mikroskop moderen ialah :

Lensa objek serta Lensa okuler.

Dan yg disebut dengan Pengertian Sel Hewan serta Sel Tumbuhan

Pengkajian kesempatan ini dapat kita mulai dengan menerangkan pengertian Sel Hewan, sebagai berikut ini :

Sel Hewan
Sel hewan merupakan nama nama lain dari sel eukariotik yg membuat jaringan hewan. Sel hewan tidak sama dari sel eukariotik lain, seperti sel tumbuhan, berkat mereka tidak miliki kloroplas, dinding sel dan kebanyakan sel hewan miliki vakuola yg lebih kecil, bahkan tidak ada.

Serta yg disebut dengan Pengertian Awan

Awan merupakan kelompok tetesan air atau kristal es didalam atmosfer yg terjadi berkat terdapatnya pengembunan/pemadatan uap air yg ada didalam hawa sehabis melampaui situasi titik jenuh. Awan merupakan cikal akan terjadinya huja, akan tetapi hal tersebut juga tergantung dari musim.
syanugabrilla93 syanugabrilla93 is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Pengertian Tumbuhan Lumut, Otak Manusia, dan Hubungan Internasional

Pengertian Bryophyta atau Tumbuhan Lumut

Bryophyta atau tumbuhan lumut merupakan satu divisi tumbuhan yg hidup di darat, kebanyakan berwarna hijau dan ukurannya kecil (dapat tidak mampu dipandang dengan memanfaatkan pemberian lensa) dan ukuran lumut yg paling besar merupakan kurang dari 50cm.

Dan yg disebut dengan Pengertian Otak

Otak merupakan satu di antara organ yg berfungsi sebagai pusat sistim saraf pada manusia dan beberapa makhluk hidup yg lain. Mempunyai arti otak merupakan pusat pengedalian seluruh tubuh kita, otak mengatur beberapa koordinasi gerakan, prilaku, keseimbangan didalam tubuh, dan beraneka kegunaan yg lain.

Serta yg disebut dengan Pengertian Hubungan Internasional

Hubungan internasional atau hubungan antar bangsa merupakan satu hubungan manusia antar bangsa baik secara individu atau pun group, yg diselesaikan baik secara langsung atau pun secara tidak langsung dan mampu bersifat satu persahabatan, persengketaan, permusuhan atau peperangan.
syanugabrilla93 syanugabrilla93 is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Pengertian Asam Basa, Aves (Burung), dan Jamur

Pengertian Asam dan Basa

Kata “asam” datang dari bhs Latin “acidus” yg memiliki arti masam. Asam ialah zat (senyawa) yg mengakibatkan rasa masam pada beraneka materi.

Basa ialah zat (senyawa) yg mampu beraksi dengan asam, membuahkan senyawa yg disebut juga dengan garam. Dan basa ialah beberapa zat yg mampu menetralisir asam.

Secara kimia, asam dan basa sama sama berlawanan.

Dan yg disebut dengan Alat Penapasan Burung

Saluran pernapasan burung terdiri dalam lubang hidung, trakea, bronkus, paru-paru, serta kantong hawa. Kantong hawa ini berhubungan dengan paru-paru. Kebanyakan, kantong hawa pada burung beberapa sembilan buah, ialah : Dua buah kantong hawa di leher, Satu kantong hawa antar tulang selangka, Dua buah kantong hawa dada depan,

Dua buah kantong hawa dada belakang, dan Dua buah kantong hawa perut.

Serta yg disebut dengan Pengertian Fungi (Jamur)

Fungi (jamur) ialah organisme eukariotik yg bersel tunggal atau banyak dengan tidak miliki klorofil. Sel jamur miliki dinding yg tersusun atas kitin. Dikarenakan sifat-sifatnya itu dalam klasifikasi makhluk hidup.
syanugabrilla93 syanugabrilla93 is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Pengertian-2

Pengertian Rantai Makanan

Rantai makanan ialah rangkaian kejadian makan serta dikonsumsi antar makhluk hidup utk keberlangsungan hidupnya. Proses makan–memakan ini bersumber pada urutan khusus serta jalan terus-menerus.

Dalam ekosistem ini makhluk hidup miliki perannya masing-masing, dimulai dari yg laksanakan tindakan sebagai produsen, costumer serta beberapa sebagai dekomposer (pengurai). Produsen ialah makhluk hidup yg mampu menghasilkan zat organik dari zat anorganik.

Serta yg disebut dengan Pengertian Revolusi Bumi

Revolusi bumi merupakan peredaran bumi memutari matahari. 365¼ hari bumi memutari matahari pada orbitnya dalam sekali. Ketika 365¼ itu atau 1 th. surya disebut juga masa-masa revolusi bumi.

Poros bumi nyata-nyatanya tidak tegak lurus dengan sektor ekliptika akan tetapi miring di arah yg sama serta buat pojok 23, 50 pada matahari, pojok itu diukur dari garis imajiner yg menghubungkan pada kutub utara dengan kutub selatan disebut juga dengan dengan sumbu perputaran.
syanugabrilla93 syanugabrilla93 is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Pengertian Seni Musik dan Macam-Macam Angin

Pengertian Musik

Makna musik datang dari bhs Yunani yakni mousikos, yg di ambil dari satu di antara demikian nama dewa Yunani yg ada. Mousikos dilambangkan sebagai sebuah dewa keindahan serta kuasai area seni serta keilmuan.

Dalam Kata Kamus Besar Bhs Indonesia musik mampu di ambil ikhtisar kalau pengetahuan atau seni buat suara atau nada dalam urutan, campuran, serta hubungan temporal utk membuahkan komposisi (nada) yg miliki kesatuan serta kesinambungan.

Serta yg disebut dengan Pengertian Angin

Siapa yg tidak paham angin? Barang siapa jelas kenal dan tahu apakah yg disebut angin, baik dari anak kecil atau balita, kanak- kanak, remaja, dewasa, hingga orang tua atau lansia walaupun. Angin hampir tidak mampu dipisahkan dari kehidupan kita sehari- hari.

Angin kita rasakan dalam kehidupan kita sehari- hari. Angin merupakan hawa yg bergerak. Kalau kita mengamati perihal tiap-tiap detail hal- hal yg ada di kurang lebih kita kita dapat tahu sangat besarnya reaksi dari angin ini.

Angin juga diartikan sebagai aliran hawa yg jumlahnya besar yg diakibatkan oleh rotasi bumi dan berkat terdapatnya ketaksamaan tekanan hawa yg ada disekelilingnya. Angin ini miliki sifat bergerak dari daerah yg miliki tekanan hawa tinggi ke daerah yg miliki tekanan hawa rendah. Nah, begitulah beberapa pengertian perihal angin.
syanugabrilla93 syanugabrilla93 is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Pengertian Lingkungan, Limbah, dan LGBT

Pengertian Lingkungan merupakan paduan dari situasi fisik mencakup situasi sumber daya alam seperti tanah, air, kekuatan surya, mineral, dan flora serta fauna yg tumbuh di darat serta di laut, dengan lembaga-lembaga yg termasuk penciptaan manusia sebagai ketetapan bagaimana memanfaatkan lingkungan fisik. Lingkungan bisa juga disebut ke semua suatu hal yg ada di kurang lebih manusia serta pengaruhi perubahan kehidupan manusia. Lingkungan terdiri dalam komponen biotik serta abiotik. Komponen abiotik merupakan seluruh benda mati seperti tanah, hawa, air, iklim, kelembapan, sinar, nada. Lalu komponen biotik merupakan semua suatu hal yg bernyawa seperti tumbuhan, hewan, manusia serta mikro-organisme (virus serta bakteri).

Dan yg disebut dengan Pengertian Limbah menjadi sebuah barang (benda) bekas dari satu buah kesibukan produksi yg tidak berfaedah/bernilai ekonomi lagi. Limbah sendiri dari tempat aslinya dapat berbagai variasi, ada yg limbah dari rumah tangga, limbah dari pabrik-pabrik besar serta ada pula limbah dari sebuah kesibukan khusus. Dalam dunia warga yg jadi lebih maju serta moderen, penambahan dapat jumlah limbah jadi lebih bertambah. Logika yg enteng seperti ini ; dahulunya manusia cuma memanfaatkan jeruk nipis utk membasuh piring, akan tetapi saat ini manusia udah memanfaatkan sabun utk membasuh piring maka penambahan dapat limbah tdk dapat dielakkan lagi.

Serta yg disebut dengan Pengertian Lesbian, Gay, Bisexual serta Transgender (LGBT) menjadi penyimpangan arah seksual yg bertentangan dengan fitrah manusia, agama serta rutinitas warga Indonesia. Pengertian LGBT Lesbian merupakan makna buat wanita yg mengarahkan arah seksualnya terhadap sesama wanita. Makna ini bisa menunjuk terhadap wanita yg menyintai wanita baik secara fisik, seksual, emosional, atau secara spiritual. Gay merupakan satu buah makna yg kebanyakan dimanfaatkan utk menunjuk orang homoseksual atau sifat-sifat homoseksual. Sedikit tidak serupa dengan bisexual. Biseksual (bisexual) merupakan individu yg mampu nikmati hubungan emosional serta seksual dengan orang dari ke dua bentuk kelamin baik pria atau pun wanita Transgender menjadi ketaksamaan ciri-ciri gender seorang pada bentuk kelamin yg ditunjuk terhadap dirinya. Dari seluruh arti di atas walau tidak serupa dari segi pemenuhan seksualnya, namun demikian kesamaanya merupakan mereka miliki kesenangan baik secara psikis atau pun biologis serta arah seksual bukan hanya saja dengan lawan bentuk namun demikian bisa pula dengan sesama bentuk
syanugabrilla93 syanugabrilla93 is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Pengertian Masyarakat, Observasi, dan Peta

Pengertian Masyarakat terdiri atas dua yakni pengertian warga dalam makna luas serta pengertian warga dalam makna sempit. Pengertian Warga dalam Makna Luas merupakan seluruh hubungan hidup bersama-sama tanpa dengan dibatasi lingkungan, bangsa dan seterusnya. Pengertian Warga dalam Makna Sempit merupakan serangkaian individu yg dibatasi oleh grup, bangsa, teritorial, serta lain sebagainya. Pengertian warga bisa juga didefinisikan sebagai group orang yg terorganisasi dikarenakan miliki arah yg sama. Pengertian Warga secara Simple merupakan serangkaian manusia yg sama sama berhubungan atau bergaul dengan keperluan yg sama. Terbentuknya warga karna manusia memanfaatkan perasaan, pikiran serta keinginannya berikan reaksi dalam lingkungannya.

Dan yg disebut dengan Pengertian Observasi
Pengertian Observasi merupakan tehnik pengumpulan data yg dilaksanakan secara sistematis serta berencana, yg dilaksanakan lewat penilaian serta pencatatan beberapa gejala yg diselidiki. Pengertian Observasi dalam Makna Sempit merupakan memerhatikan secara langsung pada tanda-tanda yg mau diselidiki. Pengertian Obsevasi dalam Makna Luas merupakan memerhatikan secara langsung serta tidak langsung pada beberapa gejala yg diselidiki. Dari pengertian observasi diatas, mampu ditarik ikhtisar kalau Pengertian Observasi merupakan proses memerhatikan tingkah siswa dalam sebuah keadaan khusus. Keadaan yg disebut mampu bersifat keadaan memang atau alamiah, dan keadaan yg berencana dibuat atau percobaan.

Serta yg disebut dengan Pengertian Peta Makna peta datang dari bhs Inggris, yakni map. Mengenai kata map datang dari bhs Yunani, yakni mappa yg memiliki arti taplak atau kain penutup meja. Secara umum peta merupakan deskripsi sebagian atau semua permukaan bumi pada sektor datar yg diperkecil dengan ukuran taraf khusus. Orang yg pakar dalam pembuatan peta di sebut sebagai kartografer, lalu tubuh pembuatan peta di Indonesia beraneka ragam, salah satunya : Bokosurtanal (Tubuh Koordinasi Survey serta Pemetaan Nasional), Dinas Topografi dan seterusnya.
syanugabrilla93 syanugabrilla93 is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Pengertian Paragraf, Seni Tari, dan Sejarah

Pengertian Paragraf
Pengertian Paragraf merupakan karangan yg terdiri dalam beberapa kalimat dengan pikiran paling utama sebagai pengendaliannya serta pikiran penjelas sebagai pendukungnya. atau paragraf dapat pula disebut sebagai seperangkat kalimat yg terdiri atas satu kalimat pokok serta beberapa kalimat penjelas. Kalimat Pokok atau kalimat paling utama yakni kalimat yg memuat persoalan atau ikhtisar satu buah paragraf. Dan kalimat penjelas merupakan kalimat yg memuat penjelas persoalan pada kalimat paling utama.

Dan yg disebut dengan Pengertian Seni Tari
Seni tari yaitu sebuah gerak tubuh yg secara mempunyai irama yg dilaksanakan di tempat dan saat khusus utk kebutuhan pergaulan, menyingkap perasaan, maksud, dan pikiran. Bunyi-bunyian yg disebut yaitu musik pengiring tari mengatur sebuah gerakan penari dan kuatkan satu buah maksud yg pengin di berikan. Gerakan tari ini tidak sama dari gerakan sesehari yg seperti lari, jalan, atau bersenam. Gerak di dalam tari tidaklah gerak yg realistis, akan tetapi gerak yg udah diberi sebuah bentuk ekspresif dan estetis. Sebuah tarian sesungguhnyaialah satu buah paduan dari sebagian unsur, ialah wiraga (raga), Wirama (irama), dan Wirasa (rasa). Ketiga unsur ini melebur jadi satu buah bentuk tarian yg selaras. Unsur terpenting dalam tari yakni satu buah gerak. Gerak tari terus-menerus melibatkan sebuah unsur anggota tubuh manusia. Unsur-unsur anggota tubuh itu didalam buat satu buah gerak tari dapat berdiri dengan sendiri, berhimpun atau bersambungan.

Serta yg disebut dengan Pengertian Sejarah dalam bhs Yunani dari kata Historia yg memiliki arti penyelidikan atau pengetahuan yg diraih lewat analisa yg mendalam. Menurut bhs Arab, sejarah datang dari kata syarataun yg memiliki arti pohon kayu yg bercabang-cabang dikarenakan sejarah kembang pada satu titik peristiwa yg bercabang ke titik peristiwa yg lain yg sama sama terjalin. Menurut bhs Jawa, sejarah datang dari kata badad yg memiliki arti sejarah serta sejarah atau mampu memiliki arti memotong tumbuhan dengan pisau maka jelas. Didalam bhs Inggris, sejarah datang dari kata Historia yg memiliki arti masa-masa lampau, masa-masa lampau umat manusia. Dan dalam bhs sejarah menurut bhs terdiri dua ialah pengertin sejarah dalam makna sempit serta dalam makna luas. Pengertian sejarah dalam makna sempit merupakan peristiwa atau moment. Dan pengertian sejarah dalam makna luas merupakan sebuah moment manusia dari akar dalam realisasi diri dengan kebebasan serta ketetapan daya rohani.
syanugabrilla93 syanugabrilla93 is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 2
syanugabrilla93
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.