meliat jin sedang merokok
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Setan/Hantu] meliat jin sedang merokok

aku dan temen'' pernah meliat jin sedang merokok
waktu itu aku dn teman'' begadang karena di kmpung aku ada orng ajatan
iyala kami mencari kayu untuk dibakar .
karena wktu mlm itu itu suasana nya dingin banget
kami pergi kermh kosong karena otomatis drmh kosong bnyak kayu yg ga trpakai kn
pas kami tiba di rmh kosong aku dn teman'' meliat sosok besar di atas pohon pacar
trus teman saya penasaran dengan sosok besar itub .
trus kami rame'' mengampirin nya . trus udh dkt keliatan jls banget mukanya jelek/buruk sambil memegang rokok . aku dn temen'' langsung kabur ga jadi untuk menCARI kayu bakar
besok hari nya kami nanya sama orng skitar rmh kosong itu
ternyata benar sosok besar tinggi itu adalah penunggu rmh itu .....



cukup sekian dn terimaksh . salam toni sanjaya
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.662
 
Reputasi: 15

agungsuhada:
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

lari pe cirit-burit? yaaa... rugi banyak!
deketin tu si"embah-penunggu", minta tu rokok! kalo ada sekalian dompetnya.
tak tanggung gak bakalan habis di rokok pe 7 turunan; isi dompetnya(duit) juga gak abis buat beli rokok pe 7 turunan.
payah kalo isi dompetnya bon-utang... seumur2 akan bayar utang mulu!
---
aku pernah ketemu "embah-penunggu" makam tak kasih duit, eh dia bilang kalo aku bakalan beruntung selamanya. sial... jual jimat blassss gak laku2! kapan beruntungnya?
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.519
 
Reputasi: 427






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
aku dan temen'' pernah meliat jin sedang merokok
waktu itu aku dn teman'' begadang karena di kmpung aku ada orng ajatan
iyala kami mencari kayu untuk dibakar .
karena wktu mlm itu itu suasana nya dingin banget
kami pergi kermh kosong karena otomatis drmh kosong bnyak kayu yg ga trpakai kn
pas kami tiba di rmh kosong aku dn teman'' meliat sosok besar di atas pohon pacar
trus teman saya penasaran dengan sosok besar itub .
trus kami rame'' mengampirin nya . trus udh dkt keliatan jls banget mukanya jelek/buruk sambil memegang rokok . aku dn temen'' langsung kabur ga jadi untuk menCARI kayu bakar
besok hari nya kami nanya sama orng skitar rmh kosong itu
ternyata benar sosok besar tinggi itu adalah penunggu rmh itu .....



cukup sekian dn terimaksh . salam toni sanjaya
repu buat den toni, trims udah share

kalau ketemu lagi, jinnya di foto/video ya
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 6.735
 
Reputasi: 119






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
aku dan temen'' pernah meliat jin sedang merokok
waktu itu aku dn teman'' begadang karena di kmpung aku ada orng ajatan
iyala kami mencari kayu untuk dibakar .
karena wktu mlm itu itu suasana nya dingin banget
kami pergi kermh kosong karena otomatis drmh kosong bnyak kayu yg ga trpakai kn
pas kami tiba di rmh kosong aku dn teman'' meliat sosok besar di atas pohon pacar
trus teman saya penasaran dengan sosok besar itub .
trus kami rame'' mengampirin nya . trus udh dkt keliatan jls banget mukanya jelek/buruk sambil memegang rokok . aku dn temen'' langsung kabur ga jadi untuk menCARI kayu bakar
besok hari nya kami nanya sama orng skitar rmh kosong itu
ternyata benar sosok besar tinggi itu adalah penunggu rmh itu .....



cukup sekian dn terimaksh . salam toni sanjaya
yahh gaada video nya gaseruu denn,,,ajak begadang bareng dong den wkwk ,,
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.285
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
yahh gaada video nya gaseruu denn,,,ajak begadang bareng dong den wkwk ,,
saya punya dugaan, kalau yang diliat den toni & teman2nya benar ada, kemungkinan itu gelandangan/orang gila yang lagi merokok, yang lagi menempati rumah tersebut, bukan jin

coba den toni ingat2 bentuk rokoknya kira2 merek apa, kalau merek yang ada didunia kita, berarti bener orang itu hehe
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 6.735
 
Reputasi: 119






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
saya punya dugaan, kalau yang diliat den toni & teman2nya benar ada, kemungkinan itu gelandangan/orang gila yang lagi merokok, yang lagi menempati rumah tersebut, bukan jin

coba den toni ingat2 bentuk rokoknya kira2 merek apa, kalau merek yang ada didunia kita, berarti bener orang itu hehe
wahh bener juga kali ya den itu bukan jin tapi orang yang sedang meroko di sangka jin kali ya oleh teman" den toni wkwk
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.285
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
wahh bener juga kali ya den itu bukan jin tapi orang yang sedang meroko di sangka jin kali ya oleh teman" den toni wkwk
dilapangan billiard JS juga suka ada jin numpang tidur & merokok
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 6.735
 
Reputasi: 119






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
repu buat den toni, trims udah share

kalau ketemu lagi, jinnya di foto/video ya
boro'' mau foto/vidio den
lari aja rasanya kagak kuat pas liat jin itu. hehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.662
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
dilapangan billiard JS juga suka ada jin numpang tidur & merokok
ya den ada den . itu namanya jin tambeng den .
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.662
 
Reputasi: 15






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
yahh gaada video nya gaseruu denn,,,ajak begadang bareng dong den wkwk ,,
kalo pengen vidio nya ikutan dunia lain aja den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.662
 
Reputasi: 15

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.