meliat jin sedang merokok
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
kalo pengen vidio nya ikutan dunia lain aja den
memang nya masih ada den,,,nah pas banget dunia lain gaada den toni aja bikin dunia lain wkwk
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.666
 
Reputasi: 7

       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
memang nya masih ada den,,,nah pas banget dunia lain gaada den toni aja bikin dunia lain wkwk
klo kamu yg mau modalin nya aku mau'' aja den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ya den ada den . itu namanya jin tambeng den .
kan ada di js biliar den,,mungkin suep kali hahah

itu nama jin nya den ,,oh mungkin apa di namain sama warga situ kali ya den
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.666
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
kan ada di js biliar den,,mungkin suep kali hahah

itu nama jin nya den ,,oh mungkin apa di namain sama warga situ kali ya den
ya den
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
ya den
mungkin jin yang bernama tambeng,,bersodara dengan tambong kali yaa,,hehe
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.666
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
mungkin jin yang bernama tambeng,,bersodara dengan tambong kali yaa,,hehe
hhah
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
hhah
haha den toni tawa saja ,,jangan sering tertawa den nanti di sangka orang g#la haha
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.666
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

Mungkin itu hansip tuan atau orang yang ronda, istirahat bentar sambil ngerokok. Coba tadi di tanya dulu hehe
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 670
 
Reputasi: 10

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
aku dan temen'' pernah meliat jin sedang merokok
waktu itu aku dn teman'' begadang karena di kmpung aku ada orng ajatan
iyala kami mencari kayu untuk dibakar .
karena wktu mlm itu itu suasana nya dingin banget
kami pergi kermh kosong karena otomatis drmh kosong bnyak kayu yg ga trpakai kn
pas kami tiba di rmh kosong aku dn teman'' meliat sosok besar di atas pohon pacar
trus teman saya penasaran dengan sosok besar itub .
trus kami rame'' mengampirin nya . trus udh dkt keliatan jls banget mukanya jelek/buruk sambil memegang rokok . aku dn temen'' langsung kabur ga jadi untuk menCARI kayu bakar
besok hari nya kami nanya sama orng skitar rmh kosong itu
ternyata benar sosok besar tinggi itu adalah penunggu rmh itu .....



cukup sekian dn terimaksh . salam toni sanjaya
wah kenapa harus lari. mestinya didekatin dan ajak temanan lumayan bisa mendatangkan kekayaan. alih profesi jadi tukang ramal
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.757
 
Reputasi: 1584






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: meliat jin sedang merokok

enak kali ya kalau jin yang merokok, mereka kayaknya gak bisa kena kanker atau penyakit lainnya yang disebabkan rokok hehehe
writer.ID writer.ID is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

__________________
writer.ID
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.