Hidup ku kenapa tidak bisa hidup sih... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Hidup ku kenapa tidak bisa hidup sih...




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Hidup ku kenapa tidak bisa hidup sih...

Kadang - kadang aku berfikir hidup ku ini seperti tidak hidup... setiap hari aku selalu melakukan aktifitas yang membosankan. pergi kuliah dan pulang kemudian ngumpul2 bareng teman2... itu aktifitas yang selalu ku lakukan. sampai aku tahu tentang menulis aja dapetin uang yang membuat aku menjadi semangat lagi. apapun yang aku kerjakan ada value nya...
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

 

   






    #2   Report Post  

Kutip:
Oleh say_fuel View Post
Kadang - kadang aku berfikir hidup ku ini seperti tidak hidup... setiap hari aku selalu melakukan aktifitas yang membosankan. pergi kuliah dan pulang kemudian ngumpul2 bareng teman2... itu aktifitas yang selalu ku lakukan. sampai aku tahu tentang menulis aja dapetin uang yang membuat aku menjadi semangat lagi. apapun yang aku kerjakan ada value nya...

jangan putus asa bro semua itu pasti ada jalan keluar nya
jalani hidupmu dengan penuh semangat walau pun terkadang itu pahit ....
michail
City Level

Post: 130
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post  

ho oh, jangan deh di buat sulit... semua juga pasti pernah ngerasa boring or jenuh....cerita cerita aja ma qt, kan enak....banyak teman, bisa saling curhat, saling ngobrol lwt 'indind' , saling canda n sapa tahu malah ntar dapat info kerjaan...he he he...atau jodoh kali ya ????
atau udah ber jodoh? ber buah???? maap ya becanda kok....
iis iis is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






    #4   Report Post  

Hidup itu tergantung bagaimana anda mau menjalani hidup.
kita bisa menjalani hidup dengan kebaikan atau keburukan.
begitu juga bagaimana kita menjalani hidup dengan penuh semangat dan suka cita atau dengan keengganan dan pesimistis.

Beri nilai tambah pada hidup anda dengan melakukan apa yang anda sukai dan berusaha sebaik mungkin.
irigster
National Level

Post: 776
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

hidup membosankan ....jangan di buat pusing...
rekreasi juga penting dalam mengatasi kebosanan yang sering kita lakukan setiap hari....
aku juga seperti itu...
pagi berangkat sekolah...pulang
setiap hari seperti itu...
tapi aku mau membuat jadwal-jadwal khusus buat menghilangkan ke BT an ku ini.
hidup ini hanya satu kali,manfaatkan dengan sebaik-baiknya
World Level

Post: 10.654
 
Reputasi: 300






    #6   Report Post  

oke ka akan ku manfaatkan ka
azizi
Continent Level

Post: 3.175
 
Reputasi: 36






    #7   Report Post  

Coba saja tuangkan uneg-uneg lewat blog, kemudian daftarakan ke google adsense, niscaya akan jadi duit.
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






    #8   Report Post  

hidup kadang tak seperti yang kita harapkan...
kalo bosan dengan aktivitas yg itu2 aja, coba cari suatu yg baru (yang positif tentunya) tetap semangat bro
myaditforum
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






    #9   Report Post  

Hidup jangan di bawa bosan ntar cepet tua loh
rizky
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0

__________________
:kasihjempol:
Bagaimana menghasilkan jutaan rupiah
hanya dengan menjual informasi sederhana di internet

Rahasia bisnis internet
:kasihjempol:





    #10   Report Post  

Kamu harus menentukan dulu tujuan hidupmu apa. Cita-cita, atau target dalam hidup.

Kalo udah punya itu, "waktu" bakal jadi bernilai buat kamu.
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kenapa sih cewek harus begitu!!! rizky Cinta & Romantis 61
Cumi-cumi Raksasa Ditangkap Hidup-hidup gupy15 Science & Penemuan 7
Makna hidup common Kristen Protestan 0
keberanian hidup common Kristen Protestan 0
Permisalan Hidup di Dunia T-Rex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.