Taukah Kamu Lagu Yang Sedang Hit Di Dunia Musik ?

steven12345

New member
US- UK tidak cuma terkenal dengan pemandangan yang indah, melainkan juga merupakan tempat menghasilkan berbagai penyanyi, musisi yang ganteng, cantik, dan berbakat. Diantaranya adalah The Chainsmokers, charlie Puth, dll….masing-masing mempunyai suara nyanyi khas yang membuat kita tidak akan melupakannya.

Irama lagu one call away yang enak didengar

Memang ada beberapa lagu cepat dilupakan setelah beberapa kali mendengar, namun ada juga lagu-lagu yang telah tersimpan langsung dalam pikiran maupun hati orang bahkan di saat pertama kali mendengarnya. Salah satunya adalah one call away, sebuah lagu yang meninggalkan di pikiran orang-orang tentang berbagai kenangan paling indah. Saat lagunya diputar seperti telah membangunkan suasana, dengan irama lagu yang manis dan mendalam telah menarik perhatian banyak orang. Hal paling spesifik yang membuat lagu ini cepat diterima di masyarakat adalah lyrics One call away sangat mudah diingat, mudah dihafal sehingga banyak orang telah menghasilkan versi cover, hal tersebut cukup membuktikan perasaan dan dukungan dari masyarakat untuk lagu one call away.

Selalu menempati posisi pertama di ranking lagu

Tergolong aliran musik pop yang ada di album Nice track Mine, one call away selalu mendapatkan peringkat tinggi di beberapa tangga lagu, ia juga menempati posisi top 1 di hasil ranking Billboard Adult top 40, dan menempati posisi pertama di beberapa tangga lagu lain di US- UK. Belum lama dirilis, lagu mp3 ini telah mencapai lebih dari 2 juta akses setiap hari di youtube, dan sampai sekarang lagu ini sudah hampir mencapai 352 jumlah akses di berbagai jaringan musik. Kalau belum pernah mendengarnya maka cobalah anda download one call away mp3 untuk menikmati dan membuktikan sendiri keseruannya ya.

Lagu-lagu hit lain dari Charlie Puth

Sudah terkenal di usia 24 tahun, penyanyi muda Charlie Puth telah bertahap menunjukan bakat musiknya di dunia musik US- UK. Contohnya lagu we don’t talk anymore, some type of love, suffer...sedang menjadi lagu-lagu hit di seluruh dunia. Jika anda juga seorang penggemar musik, menyukai lagu-lagu baru dan unik maka cobalah akses ke laguaz untuk bisa menikmati semua lagu paling hot saat ini dari penyanyi-penyanyi terkenal seperti Alan walker, The Chainsmokers, dll….dan khususnya jika anda menyukai suara merdu dari Alan dalam sing me to sleep maka jangan lupa download Sing me to sleep sekarang juga untuk menikmatinya ya.
 
Back
Top