Beli Flask Drive dapat Game, Mau?

mbahgaul

New member
Flask Drive merupakan salah satu tempat penyimpanan data yang sangat penting bagi manusia di jaman sekarang ini. Selain karena ringkas dan mudah dibawa kemana-mana, ukurannya yang kecil tersebut juga tidak merepotkan jika ingin melakukan pemindahan-pemindahan data dengan cepat.



44718-beli-flask-drive-dapat-game-mau.jpg



Bundling penjualan flask drive sekarang ini masih jarang ditemui, namun rasanya sangat disayangkan jika kita membeli sebuah flash drive tanpa mendapatkan tambahan di dalamnya. Dari sini Store Indogamers memberikan sebuah bundling flash drive bersama dengan game. Dimana pengguna bisa mendapatkan game World of Warcraft berserta flask drive sebesar 32 GB.

Di dalam flask drive yang dibandrol dengan harga sebesar 200 ribu Rupiah ini, pengguna bisa mendapatkan client game WOW IDGS, client game Dota IDGS, dan juga beserta cara melakukan instalasi dari permainan tersebut.

Pada Store Indogamers sendiri ada game lain yang juga dijual selain WOW, ada juga game Aion Indogamers yang bisa didapatkan dengan harga yang sama. Bagi gamers yang kebetulan ingin membeli flask drive dan ingin mendapatkan bonus tambahan, mungkin bisa memanfaatkan bundling ini.


44719-beli-flask-drive-dapat-game-mau.jpg



Selain kedua game tersebut, jika gamer mungkin sudah memilikinya, maka gamer bisa request game lainnya seperti Truck Simulator, dan masih banyak lagi. Untuk informasi game apa saja yang bisa dibeli melalui Store Indogamers, bisa hubungi customer service Indogamers melalui aplikasi WhatsApp yang ada di nomor ini: 085100893282.

Bagaimana tertarik untuk membeli? Selain flask drive ada juga berbagai peripheral dengan harga menarik yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di sana!





Sumber
 
Sangat menarik kalau mendapatkan hadiah game dari pembelian flash drive ini. Karena flash drive sangat dibutuhkan dalam hal ini sehingga bisa mendapatkan tempat penyimpanan yang sesuai dengan kapasitasnya.
 
Back
Top