obat asam lambung tinggi

irmanmhan

New member
penyakit Asam lambung merupakan masalah kesehatan yang disebabkan produksi berlebih asam lambung, atau asam lambung naik ke atas dan mengritasi organ disekitarnya.

Asam lmabung tentuntya sangat berbahaya sekali sebab asam lambung dapat menyebabkan beberapa komplikasi serius. Asam lambung dapat menyebabkan komplasikasi seperti, sesak nafas, radang esofagus, radang tenggorokan, dan kerusakan pada gigi. Dan yang paling serius bila dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan kanker esofagus.

Pada penderita asam lambung harus memperhatikan pola makanan, penderita asam lambung tidak boleh makan dalam porsi yang banyak, makanlah dengan porsi kecil tapi sering. Penderia juga tidak boleh mengkonsumsi makanan pedas, asam, dan yang mengandung lemak, sebab itu dapat memperparah gejala asam lambungnya.

Khasiat qnc jelly gamat

qnc jelly gamat sangat bagus untuk mengatasi beberapa luka atau masalah lambung salah satunya sakit asam lambung lambung, berkhasiat sebagai penetral asam lambung. Selaint mengatasi asam lambung qnc juga memiliki beberapa khasiat diantaranya mengobati sinusitis, mengobati radang paru-paru dan penyakit infeksi,peradangan laihnnya.

Produk ini di produksi dari bahan-bahan alami berkualtias tinggi tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan. Banyak keistimewaan yang di miliki qnc jelly gamag terutama dalam mengobati luka, untuk informasi lebih lengkapnya silahkan klik link di bawah ini :

obat penetral asam lambung
 
makasih banget nih info nya ,,,teman saya waktu itu makan"an yang pedas sa'at itu dia mengalami sakit eh ternyata dia mengalami asam lambung
 
Back
Top