Apakah anda tahu cara tepat untuk menjaga daya tahan tubuh??

anggisaputra

New member
Menjaga daya tahan tubuh itu memang penting, tapi susah untuk dilakukan. Berbeda dengan menjaga tubuh bagian luar, dengan mandi saja juga sudah bersih dari kuman dan bakteri... Menjaga kesehatan tubuh, sangat dibutuhkan ketilitian dalam menjaganya seperti, mengkonsumsi makanan sehat (sayur, buah dan jenis makanan yang bernutrisi tinggi) memiliki pola hidup yang bersih (menjauhi alkohol, berhenti merokok da jauhi seks bebas).

Namun, seiring berkembangnya zaman semua itu hanyalah keinginan saja, karena tidak bisa dilakukan secara maksimal...

Oleh karena itu, saya akan memberikan info penting bagi anda untuk bisa menjaga daya tahan tubuh secara maksimal.

Menjaga daya tahan tubuh secara maksimal, bisa anda lakukan dengan berolahraga dengan rutin, mengkonsumsi makanan sehat, menjauhi rokok dan alkohol, menjauhi seks bebas, dan pendonoran darah yang tidak diketahui asal usulnya (jika anda mengalami kecelakaan atau cidera yang membutuhkan banyak darah).

Tapi sekarang ini sudah banyak sekali suplemen-suplemen herbal yang mampu menjaga daya tahan tubuh secara maksimal yang ada diapotek-apotek sekitar rumah anda.

Sebenarnya menjaga daya tahan tubuh itu tidaklah susah, jika kita benar-benar memiliki keinginan untuk menjaganya. Dan jika daya tahan tubuh anda terjaga dengan baik, maka bakteri atau virus pun tidak akan bisa masuk kedalam tubuh karena tubuh anda telah secara maksimak terjaga.

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, mohon maaf bila ada kata-kata yang salah :)

Semoga bermanfaat ;)
 
jangan biasakan pake suplemen gan, mending atur pola makan dan istirahat saja gan, kadang tubuh itu kalau sudah diforsir kerja, memang adakalanya tubuh itu perlu istirahat gan, jadi kalau tubuh lagi lemah atau perlu istirahat, jangan didorong dengan suplemen gan, itu akan membuat kecanduan, dan efek buruk di kemudian hari gan, mending istirahat saja kalau sudah capek,
 
Back
Top