Keunikan Dari Single Surat Cinta Untuk Starla

steven12345

New member
Setiap lagu pasti mempunyai keunikan masing-masing, bahkan mengandung kesan pesan yang ingin disampaikan sang musisi. Lalu apa keunikan lagu Surat Cinta Untuk Starla dari Virgoun ? Mari kita mendiskusi tentang hal ini.

Siapa Virgoun Last Child ?

Virgoun atau nama lengkapnya adalah Virgoun Putra Tambunan, lahir pada tanggal 26 September 1986 di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Namun orang-orang lebih mengenali Virgoun dengan nama Virgoun "Last Child". Hal tersebut dikarenakan Virgoun berlatar belakang sebagai seorang penyanyi sekaligus vokalis dari band Last Child. Di tahun 2016, Virgoun mencoba mengungkap jika ‘Surat Cinta Untuk Starla’ adalah gambaran dari cinta paling sejati, begitulah lagu mp3 terbaru tersebut diriliskan dan menarik perhatian banyak orang.

Lagu hit saat ini - Surat Cinta Untuk Starla

Jika kamu seorang pecinta musik dan sering mengupdate hasil tangga lagu mingguan maka pasti tau kalau lagu Surat Cinta Untuk Starla selalu menempati posisi tinggi. Lagu tersebut cepat menjadi hot trend, dengan kata lain adalah menjadi lagu hit di dunia musik Indonesia saat ini. Buktinya adalah kamu bisa mendengar lagu tersebut dimana saja bukan cuma diputar di tivi, di di tempat coffie, di mall, di restoran, bahkan di perjalanan kamu juga bisa mendengarnya. Pernahkah kamu penasaran apa yang membuat lagu tersebut menjadi populer seperti itu ? Atau apa keunikan dari lagu ini sehingga bisa menarik perhatian pendengar ?

Keunikan dari lagu Surat Cinta Untuk Starla

Menurut sang musisi yang berbakat, Virgoun, maka lagu ini bercerita tentang perasaan cinta yang paling jernih dan tulus dari seseorang untuk seseorang lainnya. Perasaan tersebut tertuang dalam surat ini yang dia coba ungkapkan lewat lagu, dimana apa yang ia tuliskan sebagai lirik dan mesin ketik sebagai medianya. Judulnya ‘Surat Cinta Untuk Starla’, nama Starla terinspirasi dari nama anak Virgoun sendiri. Banyak cerita maupun keunikan dibalik pembuatan lagu ini seperti, suara mesin ketik yang terus mengiringi lagu jelas mencuri perhatian pendengarnya. Sentuhan string yang semakin menguatkan penjiwaan dari lagu ini sendiri, ditambah dengan support dari personel Last Child yang bergabung mengisi choir membuat lagu ini pun juga terasa semakin dalam dan semakin mantap untuk di dengarkan.
 
Back
Top