Bahaya Penyakit Epilepsi Pada Anak
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Umum] Bahaya Penyakit Epilepsi Pada Anak

Bahaya Penyakit Epilepsi Pada Anak

Bahaya Penyakit Epilepsi Pada Anak | Terimakasih atas kunjungan Anda di situs kesehatan www.obatpenyakitepilepsi.com ,Satu-satunya obat herbal QnC Jelly Gamat yang mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi penyakit epilepsi dan mencegah terjadinya kejang-kejang secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta ketergantungan.


Bahaya Penyakit Epilepsi Pada Anak salah satunya adalah dapat mempengaruhi otak anak. Penyakit epilepsi adalah sekelompak gangguan neurologis yang terjadi dalam jangka waktu yang panjang dan bisa ditandai dengan adanya serangan epileptik. Rasanya tidak ada orang tua yang menginginkan anaknya mengalami sebuah gangguan ataupun penyakit, terlebih jika itu penyakit epilepsi yang merupakan penyakit kronis. Baca juga > Ciri Ciri Penyakit Epilepsi


Penyakit Ayan atau Epilepsi memang akan mempengaruhi otak anak, disebabkan karena otak yang sedang berkembang sangat rentan terhadap perubahan dari dalam atau luar tubuh. Pada anak, epilepsi dapat mempengaruhi fungsi kognitifnya adalah kemampuan dalam belajar, menerima dan mengelola informasi dari lingkungan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapinya.
Dampak Negatif Bagi Tubuh Dari Adanya Penyakit Epilepsi



1.Tubuh epilepsi dapat mengakibatkan kejang otot parah, saat mengalami kejang penderita epilepsi akan jatuh ke tanah karena otot-ototnya menegang tanpa disadari. Ada kemungkinan penderita epilepsi akan menggigit lidahnya sendiri karena giginya mengatup saat kejang. Setelah mengelami kejang, penderita akan merasakan sakit di seluruh tubuh dan lemas di tangan kakinya.

2.Belahan otak seseoranga teridir atas bagian dominan dan yang tidak dominan. Bayi yang baru mulai mengembangkan koordinasi pada tahap perkembangan sensorimotorik dan rentan terhadap efek serangan epilepsi. Jika anak sedang menderita gangguan di belahan otak yang tidak dominan selama masa kanak-kanak maka perkembangan motoriknya mungkin akan terpengaruh lalu anak Anda akan mengalami kesulitan menginterpretasikan data visual.

3.Beberapa komplikasi yang disebabkan oleh kejang penderita epilepsi. Karena kejang epilepsi jarang diawali dengan tanda-tanda peringatan serta kehadirannya bisa membahayakan orang yang menderitannya. Contoh, jika kejang terjadi saat penderita sedang memasak di dapur, maka ada kemungkinan besar dia terbakar karena jatuh di atas kompor saat kejang.

4. Terkadang obat bisa menimbulkan efek samping yang lebih buruk daripada penyakit yang ingin disembuhkan oleh obat tersebut. Contohnya. obat anti epilepsi OAT, obat antikonvulsan yang digunakan untuk melawan dampak yang ditimbulkan epilepsi. Kemunduran atau penuruna intelektual bisa terjadi pada anak-anak yang meminum dosisi toksik dari obat anti epilepsi OAT / Obat antikonvulsan.


Solusi paling efektif dan bekerja dengan sempurna bisa menyembuhkan penyakit epilepsi dan mencegah kejang kejang secara alami tanpa menimbulkan efek samping yaitu kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan epilepsi pada anak dan dewasa secara alami. Info lebih lengkap KLIK > Obat Epilepsi


Demikian sekilas informasi mengenai Bahaya Penyakit Epilepsi Pada Anak yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Kami doakan semoga Anda mendapatkan kesembuhan karena sesungguhnya produk hanyalah perantara dan kesembuhan hanyalah dari MAHA KUASA.
aditherbal aditherbal is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 1

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Penyakit Hipertiroid Pada Anak derismatriana Kesehatan 1
Gejala Penyakit Leukemia pada Anak primaI Kesehatan 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.