Aduh Lama Kelamaan Memakai Softlen, Perih Juga Ya Mata!

destiination

New member
kebanyakan orang dizaman ini pastinya sering ingin tampil lebih modern dengan gaya dan model style yang kekinian, tidak terkecuali dengan pemakaian softlen ini. Selain mengikuti gaya, ternyata softlen juga mempunyai manfaat bagi para penderita mata minus yang akan membantu meningkatkan penglihatan ketika memakai softlen tersebut. Karena dibandingkan dengan kacamata, tentulah kacamata lebih ribet dan sangat repot untuk digunakan beda halnya dengan softlen ini yang lebih sederhana dan juga ukurannya yang lebih kecil.

Tapi, dibalik kesederhanaan menggunakan softlen tersebut, ternyata ada efek bahaya yang dapat mempengaruhi mata si pemakai. Seperti yang kita tahu bahwa softlen digunakan dengan cara dimasukan kedalam kelopak mata dan ditempelkan pada permukaan bola mata. Jika salah pemakaian dan aturan, maka akan berakibat fatal bagi kesehatan mata kita, seperti:

  • menyebabkan asupan oksigen ke mata jadi berkurang
  • membuat mata merah
  • membuat mata mudah menjadi kering
  • tidak boleh dibawa tidur jika lupa, maka akan berakibat fatal sampai mengalami kebutaan
  • tidak boleh terkena air ketika sedang memakai lensa

Nah, bagi anda yang mempunyai kebiasaan menggunakan softlen demi menunjang aktivitas keseharian anda untuk meningkatkan kesehatan mata, ada baiknya beralih dengan selalu mengkonsumsi suplemen herbal untuk kesehatan mata, agar anda tidak perlu lagi menggunakan softlen ataupun kacamata. Pengobatan herbal ini akan membantu anda untuk meningkatkan kesehatan dan ketajaman penglihatan anda, sekalipun anda yang mempunyai penyakit mata, seperti mata minus, glaukoma, mata silinder dan penyakit mata lainnya.
 
Back
Top