Trik Menyulap Buah Jadi Keripik Dengan Vacuum Frying

jejesos

New member
Mesin Vacuum Frying adalah salah satu mesin makanan yang biasa di gunakan untuk membuat Keripik berbahan dasar buah dan sayuran secara otomatis. Mesin makanan ini bisa digolongkan sebagai salah satu mesin makanan terbesar yang di jual bebas. Perangkat Vacuum ini sering di temui dalam industri makanan Kecil UKM / Rumahan. Harganya cukup mahal konsumen di untungkan dengan fungsinya yang tergolong penting.

Mesindo-Mesin-vacuum-fryer.png

Mengapa membuat keripik harus menggunakan alat ini? Mesin Vacuum Frying sederhana mampu menjawab hal tersebut karena mesin ini dapat melakukan proses penggorengan keripik dalam suhu rendah 70-80 drajat secara konstan dan merata. Mengapa di perlukan suhu rendah? Karena dalam kondisi normal minyak goreng dapat mencapai titik didih hingga 160 drajat celcius. Berarti apapun yang anda masak akan matang bahkan overcook alias gosong. Hal ini tentu tidak bagus untuk proses pembuatan kripik, dimana di butuhkan titik didih ideal agar bisa menghasilkan tekstur yang lembut namun krispi

Mesin vacuum frying memiliki bahan bakar hybrid/campuran, antara gas dan listrik, jadi bisa dibilang konsumsi bahan bakar lebih irit dan optimal. Nah bagi anda yang sedang atau ingin membuka peluang usaha keripik buah rumahan, alat ini sudah pasti ada di dapur anda. Wiratech menawarkan mesin Vakum frying dengan tipe dan jenis yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Kapasitas yang di tawarkan oleh mesin vaccum frying sendiri terdiri dari beberapa jenis. Ada yang 1.5 kg, 3.5kg dan yang paling besar 5kg. Untuk produksi rumahan alat ini sangat cocok, alat ini juga di anjurkan bagi anda yang ingin mencoba peruntungan bisnis kripik UKM.
 
Back
Top