WCQ - Prediksi Argentina vs Chile 24-03-2017

90bola3333

New member
Waktu Pertandingan:24/3/2017 06:30 Jumat GMT+7/WIB

FIFA World Cup qualification (CONMEBOL) Prediksi Argentina VS Chile

Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Laga ulangan final Copa America antara Chile melawan Argentina bakal tersaji ditengah pekan ini di babak kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol. Mampukah Argentina membalas kekalahan mereka tersebut ?

Laga panas ini merupakan lanjutan dari babak kualifikasi Piala Dunia Russia 2018. Memasuki matchday ke-13 ini, posisi Argentina masih tertahan di peringkat 5 klasmen sementara dengan koleksi 19 poin, tertinggal 1 poin dari Chile yang berdiri tepat diatas Argentina. Demi menjaga peluangnya tampil di Russia nanti maka Argentina wajib memanfaatkan peran mereka di laga ini sebagai tuan rumah untuk dijadikan kemenangan.

Berkaca pada rekor pertemuan kedua tim, Argentina tercatat lebih mendominasi daripada Chile. Tim Tango tercatat memenangkan 4 dari 6 pertemuan terakhir mereka melawan La Roja di semua kompetisi. Meski begitu, walau Chile hanya mampu menang 2 kali atas Argentina dalam periode tersebut namun 2 kemenangan tersebut justru diraih Chile diajang yang prestisius, yakni final Copa America 2015 dan Copa America Centenario lalu.

Argentina menatap laga ini penuh dengan dendam. Namun ambisi mereka untuk mebalaskan dendam tersebut sepertinya akan sulit terealisasi. Pasalnya, jelang laga ini....http://www.90bola.top/berita/WCQ-Prediksi-Argentina-vs-Chile-24-03-2017-220937.html
 
Back
Top